Sukses


Bagus Kahfi Mulai Bisa Berjalan Normal, Diprediksi Kembali Merumput Bulan Depan

Bola.com, London - Kabar baik datang dari Bagus Kahfi yang sedang melakukan pemulihan cedera di Inggris. Pemain Garuda Select itu sudah bisa berjalan normal tanpa alat bantu.

Bagus Kahfi melakukan pemulihan di The Lewin Sports Injury Clinic. Dalam video yang diunggah, Bagus Kahfi sedang melakukan pemulihan dengan menu latihan penguatan pada betisnya.

"Sangat menyenangkan memiliki Bagus Kahfi bekerja dengan kami. Sekarang adalah pekan ke-15 setelah fraktur fibulanya diperbaiki melalui pembedahan di London. Dia bekerja keras di klinik selama empat hari dalam sepekan dengan fokus pada penguatan betis, mobilitas pergelangan kaki, dan rehabilitas tubuh bagian bawah," bunyi keterangan dari The Lewin Sports Injury Clinic.

Selain itu, Bagus Kahfi juga sudah mendapatkan menu latihan lompat dan berlari. Kabarnya, sang pemain diprediksi bisa kembali ke lapangan bulan depan.

"Kami baru saja memulai rehabilitasi pra-lari dan dia senang hari ini bisa melompat dan melakukan latihan lari. Tak sabar untuk bisa mengembalikannya ke lapangan pada bulan depan," tegas The Lewin Sports Injury Clinic.

Bagus Kahfi mengalami cedera parah pada Maret 2020. Ketika itu, menderita patah pergelangan kaki usai tampil bersama Garuda Select dalam sebuah laga uji coba dan sempat diprediksi bakal menepi selama setahun. Namun, dalam pemulihannya Bagus Kahfi menunjukkan tanda-tanda kemajuan yang cepat.

Saksikan Video Pilihan Kami di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Masuk Skuat

PSSI melalui situs resminya, Selasa (21/7/2020), mengonfirmasi pemanggilan 46 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Tak ada nama Bagus Kahfi dalam daftar tersebut.

Pemusatan latihan itu bakal berlangsung pada 23 Juli sampai 8 Agustus 2020 di Jakarta. Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 bakal dipimpin langsung pelatih Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 dilakukan sebagai persiapan menuju Piala AFC U-19 2020. Pada ajang tersebut, Timnas Indonesia U-19 bakal menghadapi Uzbekistan, Kamboja, dan Iran yang digelar pada 14-31 Oktober 2020.

Video Populer

Foto Populer