Sukses


Komisaris Persib: Ghozali Siregar ke PSMS Hanya Kabar Burung

Bola.com, Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar sangat berharap Ghozali Siregar tetap menjadi kekuatan Maung Bandung saat Shopee Liga 1 2020 kembali bergulir pada 1 Oktober.

Umuh yakin pemainnya masih cinta Persib. Mantan manajer Persib ini menyebut rumor Ghozali ke PSMS hanya kabar burung.

Seperti diketahui, pemain yang akrab disapa Gozo ini dikabarkan dilirik oleh PSMS Medan guna menambah kekuatan pada kompetisi Liga 2 2020 nanti.

"Kalau menurut saya janganlah karena Ghozali lebih layak dan dan Ghozali pun juga sangat diharapkan dan masih sangat dibutuhkan di Persib," kata Umuh saat ditemui di kawasan Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (22/7/2020).

Meski demikian lanjut Umuh, keputusan masa depan pemain berada di tangan pelatih, kemudian dibicarakan di level manajemen Persib.

"Tapi kalau nanti pelatih memutuskan, lain cerita. Saya juga tidak bisa apa-apa karena yang menentukan pelatih," tutur Umuh Muchtar.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Ada Komunikasi

Menurut Umuh, hingga saat ini Persib pun tidak pernah ada komunikasi dengan manajemen PSMS.

"Sampai saat ini saya juga belum ada komunikasi apapun terkait Ghozali. Itu baru kabar-kabar burung saja dan Ghozali juga yakin hatinya masih ingin tetap di Persib," ungkap Umuh.

Sebelumnya, Ghozali pun menegaskan bahwa pihaknya hanya baru sebatas obrolan biasa saja, belum mengarah kepada tawaran ke tim PSMS.

"Kalaupun benar, saya tetap akan memprioritaskan Persib," ucap Gozo kala itu.

Video Populer

Foto Populer