Sukses


Capai Kesepakatan Verbal, Paulo Sitanggang Selangkah Lagi Berseragam PSMS

Bola.com, Medan - PSMS Medan mengonfirmasi sudah mencapai kesepakatan verbal dengan Paulo Sitanggang. Hal ini membuat kepindahan pemain berusia 24 tahun itu selangkah lagi berseragam klub berjulukan Ayam Kinantan tersebut.

Paulo Sitanggang terlihat hadir di markas latihan PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Rabu (22/7/2020) sore WIB. Kehadiran Paulo Sitanggang untuk melakukan negosiasi dengan manajemen klub.

Dalam pertemuan tersebut, tercapai kesepakatan verbal mengenai rencana kepindahan Paulo Sitanggang ke PSMS Medan. Rencananya, Paulo Sitanggang akan diboyong dari Persik Kediri dengan status pinjaman dengan opsi pemberian kontrak permanen pada akhir musim.

"Kami sudah menemui kesepakatan. Tinggal masalah administasi. Paulo memutuskan sudah bergabung dengan PSMS, meskipun baru secara lisan," kata manajer PSMS, Mulyadi Simatupang, Rabu (22/7/2020).

"Tinggal hitam di atas putih. Kami yakin tidak ada perubahan, karena pemain sudah mau. Memang kami katakan belum seratus persen karena administrasi saja," tegas Mulyadi Simatupang.

PSMS Medan memang sedang bergerilya mencari pemain-pemain putra Batak. Sebelum Paulo Sitanggang, PSMS juga sudah melakukan pendekatan dengan penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pulang Kampung

Andai kepindahan Paulo Sitanggang terealisasi, maka PSMS Medan menjadi klub Sumatra pertama yang dibelanya. Selama ini, sebagai putra Batak justru karier Paulo Sitanggang bersinar di luar pulau.

Paulo Sitanggang mengawali kariernya di akademi SSB Kurnia Medan. Kemudian, Paulo Sitanggang merantau keluar Medan dan bergabung bersama Persid Jember, Barito Putera, dan terakhir Persik Kediri.

"Komunikasi ke Persib baik, meskipun ada beberapa poin yang harus disepakati," tegas Mulyadi Simatupang.

Video Populer

Foto Populer