Sukses


Manajemen PSS Akhirnya Rampungkan Tunggakan Gaji Pemain

Bola.com, Sleman - Manajemen klub PSS Sleman memenuhi janji pelunasan tunggakan gaji pemain. Para penggawa tim Elang Jawa mengklaim telah menerima pembayaran gaji dua bulan terakhir yang sempat molor, Jumat (24/7/2020).

Seperti diketahui elemen di tim PSS Sleman belum menerima gaji untuk bulan Mei dan Juni karena persoalan administrasi dari pengelola klub PSS yang baru.

Melalui CEO PSS, Marco Paulo Garcia, ada beberapa faktor yang menjadi penyebabnya. Satu di antaranya adalah masa transisi kepemilikan klub dari sebelumnya ke PT Palladium Pratama Cemerlang yang saat ini mengelola PSS.

Pihaknya menggaransi pelunasan gaji paling lambat cair pada hari ini. Janji tersebut tidak meleset. Pemain sudah memastikan haknya resmi dipenuhi oleh manajemen PSS.

"Alhamdulillah hari ini sudah beres semua apa yang dijanjikan oleh manajemen. Yakni pembayaran tunggakan gaji bulan Mei dan Juni," ungkap satu diantara pemain PSS yang enggan disebutkan namanya kepada Bola.com, Jumat (24/72020) malam.

"Untuk nilainya masih sama seperti pada masa darurat wabah COVID-19. Yakni 25 persen dari nilai kontrak," imbuh sang pemain PSS Sleman itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Segera Berkumpul

Untuk menyambut kompetisi Liga 1 yang akan dilanjutkan kembali pada 1 Oktober mendatang, para pemain PSS akan dikumpulkan dalam waktu dekat. Dengan masih menyisakan waktu dua bulan sebelum Liga 1 dilanjutkan, tim peserta segera memulai persiapan.

Skuad besutan Dejan Antonic ini kemungkinan akan memulai latihan pada awal Agustus. Sebelumnya waktu enam pekan bagi tim pelatih PSS sudah cukup untuk menyongsong kelanjutan kompetisi

"Belum ada informasi terbaru. Hanya pesan saja bahwa siap-siap bertemu lagi di Sleman, untuk persiapan menghadapi kelanjutan kompetisi. Saya sebagai pemain mempersiapkan diri dengan berlatih mandiri," jelasnya. 

Video Populer

Foto Populer