Sukses


Kiper Muda Persib Tak Mau Menyia-nyiakan Panggilan Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Kiper muda Persib Bandung, Erlangga Setyo Dwi Saputra siap bersaing dengan pemain lain demi menjadi nomer satu di Timnas Indonesia U-19. Pemanggilan ini merupakan yang pertama dan ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

Erlangga masuk dalam daftar 46 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 di Jakarta. TC berlangsung mulai Sabtu (25/7/2020) besok, hingga 8 Agustus mendatang.

"Dari mulai hari pertama, saya siap kerja keras. Ini baru pertama kali gabung latihan di timnas," ujar Erlangga.

Erlangga pun bertekad memukau hati pelatih Shin Tae-yong. Sebab bila lolos TC, namanya akan tercantum dalam skuad Timnas Indonesia U-19 untuk Piala AFC U-19 Uzbekistan pada 14 - 31 Oktober mendatang.

"Pekerjaan yang tidak mudah. Tapi, saya siap manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin," kata Erlangga.

Di TC Timnas Indonesia U-19, Erlangga akan bersaing dengan tiga kiper lainnya. Di antaranya, Ernando Ari Sutaryadi (Persebaya Surabaya), Risky Muhammad Sudirman (Persija Jakarta), dan Muhammad Adi Satryo (PSMS Medan).

 

Video

2 dari 2 halaman

Memohon Doa

Sebelum menggelar TC secara langsung, TC virtual lebih dulu dilakukan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia U-19. Erlangga juga ikut dalam TC tersebut.

"Program TC kemarin pernah absen satu kali. Tapi saya ganti di hari berikutnya. Mungkin, kalau di lapangan latihannya berbeda, tapi saya siap mengikuti instruksi pelatih," tuturnya.

"Mohon doanya saja dari semua agar lancar," harap Erlangga.

Disadur dari: Bola.net (Fitri Apriani, published 24/7/2020)

Video Populer

Foto Populer