VIDEO: Komentar Wahyu Agong Setelah Cetak 2 Gol untuk Timnas Indonesia U-16

VIDEO: Komentar Wahyu Agong Setelah Cetak 2 Gol untuk Timnas Indonesia U-16

- Timnas Indonesia U-16 menang besar 5-0 dalam laga uji coba melawan Asosiasi Kabupaten (Askab) Bekasi U-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (24/7/2020). Pencetak dua gol dalam pertandingan tersebut yaitu Wahyu Agong.

Gol-gol Timnas Indonesia U-16 diciptakan oleh Marcel Januar Putra pada menit ke-30, Ahmad Athallah Araihan 40', Franciscus Valentino Amaral 48', dan Wahyu Agong Drajat Mulyono menit 69' dan 73'. Wahyu Agong yang menorehkan dua gol mengaku torehannya tersebut hanyalah bonus.

"Alhamdulillah, karena pertandingan berjalan dengan baik dengan hasil bagus. Tapi itu semua tidak luput dari kerja sama dan kerja keras seluruh tim. Untuk gol, bagi saya itu merupakan bonus dari hasil kerja kami semua hari ini," ucap Wahyu Agong seperti dilansir situs PSSI.

"Habis ini kami akan pemulihan dengan cepat, semoga ini merupakan awal yang baik dari karir sepak bola saya. Semoga ke depannya lebih baik lagi," kata Wahyu.

Timnas Indonesia U-16 melakoni beberapa uji coba untuk persiapan mengikuti Piala AFC U-16 2020 pada 25 November hingga 12 Desember 2020 di Bahrain. Pada turnamen tersebut, Wahyu Agong, dkk. berada di grup D bersama Arab Saudi, Cina, dan Jepang. Indonesia merupakan satu-satunya negara dari ASEAN yang tampil pada salah satu turnamen usia muda Asia bergengsi dua tahunan tersebut.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 25 July 2020, 13:07 WIB

Video Terkait

Spotlights