Sukses


Geliat Official Store Arema Tetap Eksis di Tengah Wabah Corona

Bola.com, Malang - Pandemi virus corona membuat banyak bisnis lesu termasuk bisnis klub Shopee Liga 1, Arema FC.

Pernjualan merchandise klub di Official Store yang ada di jalan Mayjen Panjdaitan 42, Kota Malang ini sepi. Toko terlihat lengang. Padahal biasanya, mendekati bulan Agustus pada momen ulang tahun klub, penjualan selalu bagus. 

Manajer Official Store Arema, Tjiptadi Purnomo mengakui selama pandemi virus corona, penjualan merchandise menurun drastis. Padahal pemasukannya juga digunakan untuk klub.

“Ya, sekarang menurun sampai 70 persen. Efek dari liga terhenti. Tapi setelah ada kepastian kompetisi dilanjutkan, kami jalankan program diskon untuk menarik pembeli lagi,” katanya.

Menyambut ulang tahun Singo Edan ke-33 tahun, ada diskon 33 persen untuk semua merchandise. Sementara khusus jersey ada diskon 11 persen.

“Semoga diskon ini bisa bermanfaat untuk Aremania yang ingin memiliki koleksi dari official store,” imbuhnya. Rencananya program itu akan berjalan hinga puncak ulang tahun Arema pada 11 Agustus.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Banyak Promo

Ketika Bola.com berkunjung, tidak ada pembeli. Hanya ada pemain dan staf pelatih Arema yang sedang mampir. Di dalam toko juga masih melimpah stok merchandise. Padahal biasanya kaus dan lainnya laris manis jadi buruan fans.

Selama pandemi virus corona, memang jarang yang membeli langsung ke toko. Maklum, mereka masih khawatir dengan penyebaran virus corona di Kota Malang yang terus meningkat sehingga pembelian lebih banyak dilakukan lewat online.

Selain promo diskon, ada juga jersey spesial ulang tahun ke-33 yang dibuat Singo Edan Apparel (SEA). Tapi saat ini masih belum bisa dilihat seperti apa desainnya. Yang pasti, dalam waktu dekat ada jersey ultah yang dikemas dalam box untuk dijual.

“Ada kejutan nantinya untuk Aremania. Ditunggu saja,” sambungnya.

Kini tinggal menanti apakah diskon dan jersey spesial ulang tahun itu bisa membuat Aremania tergerak untuk membeli. Pasalnya, banyak juga Aremania yang pemasukannya berkurang akibat virus corona. 

Video Populer

Foto Populer