Sukses


Pemain Timnas Indonesia yang Dibawa ke Rumah Sakit Bukan karena Gejala COVID-19

Bola.com, Jakarta - Satu pemain Timnas Indonesia sempat dibawa ke Rumah Sakit Royal Progress, Jakarta. personel yang identitasnya dirahasiakan tersebut mengeluh mengenai kondisinya.

"Untuk kondisi pemain, ada satu nama pemain Timnas Indonesia yang sejak datang sudah memiliki keluhan. Akan tetapi, sudah kami bawa ke Rumah Sakit Royal Progress untuk di CT scan," kata dokter Timnas Indonesia, Ahmad Nizar, Jumat (24/7/2020).

Usut punya usut, keluhan pemain tersebut tidak ada hubungannya dengan gejala COVID-19. Sang personel disebutkan hanya mengalami masalah di kakinya.

"Itu bukan masalah tidak enak badan atau sebagainya," tutur asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

"Pemain tersebut dibawa ke rumah sakit karena merasa nyeri di bagian kakinya," jelas pria berusia 41 tahun ini.

Video

2 dari 2 halaman

Alasan Dilarikan ke Rumah Sakit

Nova mengungkapkan alasan pihaknya langsung melarikan sang pemain ke rumah sakit. Asisten pelatih berkepala plontos itu juga enggan membongkar nama personel yang dimaksud.

"Untuk memastikan kondisi kakinya tersebut pemain langsung dibawa ke rumah dan cek di sana, supaya tidak ada salah penanganan. Kalau untuk masalah siapa pemainnya, nanti biar tim dokter saja yang menyampaikannya," imbuh Nova.

Para pemain Timnas Indonesia telah berkumpul di Hotel Sultan, Jakarta, pada Kamis (23/7/2020) untuk mengikuti pemusatan latihan. Awalnya berlangsung pada hari ini, latihan hari pertama terpaksa ditunda hingga 1 Agustus 2020.

Video Populer

Foto Populer