Sukses


Wulan Guritno Pamer Jersey Persib Bernomor 13 Milik Febri Hariyadi, Akan Dipakai Besok

Bola.com, Jakarta - Selebritas Tanah Air, Wulan Guritno, memamerkan seragam Persib Bandung bernomor punggung 13 milik Febri Hariyadi di stories akun Instagramnya, @wulanguritno. Wanita berusia 39 tahun ini terlihat baru membeli seragam tim berjulukan Pangeran Biru tersebut.

Dalam unggahannya, Wulan memboyong lebih dari satu jersey Persib Bandung bernamakan Febri. Sebab, anak keduanya, London Abigail Dimitri, juga turut mengenakan kostum tersebut.

"Asik banget nih mendapatkan jersey authentic Persib Bandung. Namanya Febri Hariyadi. Yeay. Nomor 13, atau sehari sebelum tanggal ulang tahun aku," ucap Wulan.

Maksud nomor 13 sehari sebelum tanggal ulang tahunnya adalah karena Wulan lahir pada 14 April 1981 di London, Inggris.

"Dan si anak cewek yang senang sepak bola ini memakai jersey punya mamanya. Tak apa-apa, kamu boleh pakai hari ini. Besok gantian mama yang pakai," ujar Wulan.

Video

2 dari 2 halaman

Mendapat Perhatian Bobotoh

Unggahan Wulan tersebut menyita perhatian suporter Persib Bandung, bobotoh. Banyak penggemar dari Pangeran Biru itu memosting ulang Instagram Stories sang artis di Twitter.

Seperti akun @stdsiliwangi, misalnya. Unggahan repost dari Wulan tersebut dipenuhi oleh komentar dari warganet yang dikenali sebagai bobotoh.

Wulan adalah artis idola Febri. Pemain berusia 24 tahun ini pernah membongkar kekagumannya terhadap istri Adilla Dimitri tersebut dalam channel YouTube Hanif & Rendy Show.

"Sebenarnya karena memang mengidolakan. Saya sangat mengidolakan saja, dia sosok wanita yang awet muda. Bisa dibilang saya ini penggemar dia," jelas Febri.

Video Populer

Foto Populer