Sukses


Rindu dengan Persija, Sergio Farias Sambut Antusias Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Rio de Janeiro - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menyambut antusias rencana bergulirnya kembali Shopee Liga 1 2020. Sergio Farias mengaku sudah tak sabar ingin kembali ke Indonesia karena merindukan para pemain hingga suporter

Persija Jakarta sudah meliburkan tim sejak pertengahan Maret 2020. Sergio Farias kemudian memutuskan kembali ke Brasil setelah kompetisi resmi dihentikan akibat pandemi virus corona.

Sampai saat ini, artinya sudah hampir lima bulan kompetisi dihentikan. Sergio Farias berharap pandemi virus corona segera berakhir dan semuanya kembali normal.

"Sangat senang sekali mendengar berita ini. Bagi kami, secepatnya ingin berkumpul. Apalagi saya sudah rindu semua elemen yang ada di Persija, baik itu pelatih, pemain, maupun Jakmania. Saya ingin Covid-19 cepat selesai agar kita bisa beraktivitas normal kembali," kata Sergio Farias seperti dikutip situs resmi liga, Selasa (28/7/2020).

Sergio Farias mengisi kesehariannya dengan berkumpul dengan keluarga sekaligus memantau perkembangan yang ada di Indonesia. Tak lupa, Farias juga menyusun rancangan persiapan Persija Jakarta yang bakal kembali berlatih mulai Agustus 2020.

"Saat ini saya sedang di kediaman saya di Rio de Janerio. Saya masih memantau perkembangan di Indonesia sekaligus membuat rancangan persiapan tim nantinya," tegas pelatih asal Brasil itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Atur Ulang Kontrak

Kelanjutan Shopee Liga 1 2020 mengharuskan Persija Jakarta bernegosiasi ulang dengan Sergio Farias. Saat ini, kerja sama keduanya hanya berlangsung sampai Desember 2020.

Seperti diketahui, Shopee Liga 1 2020 jika tak ada kendala baru menyelesaikan musim ini pada akhir Februari 2021. Artinya, Persija harus segera melakukan negosiasi ulang.

"Kontrak saya bersama Persija Jakarta akan berakhir pada Desember 2020. Tidak ada revisi. Per Desember nanti hubungan saya dengan Persija akan selesai," ujar Farias.

Video Populer

Foto Populer