Sukses


Bek Persib Bandung Suasana Idul Adha di Kampung Halaman

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus, ikut merayakan Iduladha 2020 di kediaman Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umib Muchtar, Jalan Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/7/2020).

Pemain bernomor punggung 3 di Persib ini ikut melihat proses pemotongan sapi di sekitar kediaman mantan manajer Persib tersebut.

"Pasa dasarnya sama saja seperti di kampung halaman saya di Ternate. Sekarang ibu saya juga berkurban di sana (Ternate), tapi tahun ini sedikit agak berbeda karena mungkin juga karena orang jalan ke luar rumah," kata Ardi.

Ardi berharap pada tahun depan bisa merayakan Iduladha sekaligus berkurban di Kota Bandung.

"Di Bandung saya belum pernah berkurban, kalau di sana (Ternate) sudah, tahun kemarin juga di sana. Ya Insha Allah nanti tahun depan di sini kalau masih sama Persib Bandung," seloroh Ardi tersenyum.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Perbedaan Tradisi

Disinggung apakah ada tradisi yang berbeda dalam perayaan Iduladha di Ternate dan Bandung, eks pemain Semen Padang ini mengaku yang membedakan hanya kumpul keluarga besar saja.

"Ya agak berbeda karena di sana sama keluarga, kumpul keluarga, dan makan bersama. Kalau masyarakatnya saya pikir sama saja," papar Ardi. 

Video Populer

Foto Populer