Sukses


Seluruh Pemain Negatif COVID-19, Bali United Mulai Mematangkan Persiapan Shopee Liga 1 2020

Bola.com, Gianyar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut baik hasil pemeriksaan swab test yang dilakukan seluruh pemain asuhannya. Semua pemain diketahui negatif Covid-19 yang membuat Bali United siap kembali menggelar latihan bersama.

"Saya mendengar semua yang sudah ikut swab test tidak ada yang sakit. Tentu kabar baik bagiĀ Bali United untuk persiapan kompetisi. Kami bisa kerja lagi di lapangan bersama tim. Semoga semuanya sehat dan tidak ada yang sakit," kata Teco seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (31/7/2020).

Stefano Cugurra Teco menyebut pihaknya akan memulai latihan dari awal lagi karena sudah lama tidak bersama. Namun, Teco menyebut fokus latihan Bali United masih sama, yakni fisik, teknik, dan taktik.

"Program latihan sudah kami siapkan. Kami akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik, dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami," tegas pelatih asal Brasil itu.

Bali United rencananya memulai pemusatan latihan pada Agustus mendatang. Namun, belum diketahui tanggal pasti latihan persiapan menuju lanjutan Shopee Liga 1 2020 itu dimulai.

Durasi persiapan dua bulan menuju kick-off Shopee Liga 1 2020 yang digelar pada 1 Oktober mendatang dirasa cukup. Selain Bali United, sejumlah klub juga sudah siap menggelar latihan kembali setelah meliburkan pemain sejak pertengahan Maret lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tancap Gas

Untuk saat ini, fokus Bali United akan dialihkan ke Piala AFC 2020. Bali United akan melakoni tiga laga tersisa di penyisihan grup yang bakal digelar pada pengujung September mendatang.

Bali United akan melakoni laga penyisihan secara terpusat di Vietnam. Negara itu dipilih sebagai penyelenggara laga penyisihan Grup G Piala AFC 2020.

Saat ini, Bali United dalam posisi yang kurang ideal karena menghuni peringkat keempat klasemen sementara Grup G. Klub berjulukan Serdadu Tridatu itu mengoleksi tiga poin, hasil dari sekali menang dan dua kali kalah.

Video Populer

Foto Populer