Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Arema FC Ke-33

Oleh Iwan Setiawan pada 01 Agu 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 01 Agu 2020, 19:30 WIB
Arema FC, Sudarmaji
Media officer Arema FC, Sudarmaji. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Bola.com, Malang - Arema FC memastikan perayaan hari jadi klub yang ke-33 tetap meriah pada masa pandemi virus corona ini. Manajemen Arema FC membuat serangkaian acara yang bisa berjalan berdampingan dengan protokol kesehatan.

Rangkaian acara itu juga dinilai akan banyak memberikan manfaat kepada Aremania.

“Seperti kami sampaikan sebelumnya. Rangkaian ulang tahun Arema akan tetap meriah. Beragam kegiatan akan berlangsung. Yang jelas, tidak ada konvoi. Segala kegiatan juga dijalankan dengan protokol kesehatan,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pada Sabtu (8/1/2020), ada 11 kegiatan yang dirilis di kantor manajemen Arema FC untuk merayakan hari jadi klub ke-33. Semua dilakukan selama bergantian pada Agustus ini. Beberapa aktivitas sudah ditentukan tanggalnya. Tapi, ada juga yang akan ditentukan kemudian hari.

 

2 dari 3 halaman

11 Rangkaian Aktivitas Hari Jadi Arema FC Ke-33

  1. Peluncuran logo ulang tahun 33 tahun Arema FC pada 1 Agustus. Logo itu sekaligus slogan Sluman Slumun Slamet.
  2. Peluncuran jersey anniversary yang juga diperlihatkan siang tadi.
  3. Jersey ulang tahun Arema akan dikenakan oleh pemain saat latihan bersama kembali digelar.
  4. Serentak mengajak jajaran Forkompimda Malang Raya untuk menyampaikan himbauan pada 11 Agustus melarang konvoi. Sebagai gantinya, semua pegawai menggunakan atribut Arema FC.
  5. Peluncuran 33 mobil spesial edisi Arema FC bersama dealer Toyota di Malang. Mobil ini khusus didesain identik dengan Singo Edan.
  6. Peluncuran tiket online untuk musim 2020. Ini sekaligus launching program beli tiket tanpa menonton, mengingat Liga 1 dilanjutkan tanpa penonton karena pandemi virus corona.
  7. Program diskon 11-33 persen di official store Arema selama Agustus.
  8. Khataman Al Quran pada 11 Agustus di kantor manajemen Arema FC.
  9. Arema Anniversary Run 2020. Event lari diikuti 33 peserta dari Malang Raya. Event ini tetap menjaga protokol kesehatan dengan rute start di kantor manajemen Arema hingga finis di Pendopo Kabupaten Malang.
  10. Konser virtual oleh band Malang, D’Kross digelar pada 10 Agustus.
  11. Rangkaian bakti sosial cegah Covid-19 bersama Aremania Medis di Kota dan Kabupaten Malang. Kegiatannya fokus pada general check up bagi warga yang membutuhkan. 
3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020