Kebahagiaan Bek Bali United Kian Lengkap dengan Kelahiran Tiga Anak Kembar

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 01 Agu 2020, 22:00 WIB
Diperbarui 01 Agu 2020, 22:00 WIB
PSS Sleman vs Bali United
Bek Bali United, Dias Angga Putra (putih), berusaha mengamankan bola dari kejaran pemain PSS, Sidik Saimima, di Stadion Maguwoharjo, Rabu (6/11/2019). (Bola.com/Vincentius Atmaja)

Bola.com, Bandung - Kabar bahagia datang dari bek Bali United, Dias Angga Putra. Sang istri yang bernama Tita Hayati, melahirkan tiga bayi kembar pada Sabtu (1/8/2020) pagi WIB di Bandung, Jawa Barat.

Dua Anak yang dilahirkan istri dari Dias Angga Putra, berjenis kelamin perempuan dan satu lainnya laki-laki. Dias Angga mengucap syukur atas karunia yang diberikan kepadanya dengan kelahiran tiga anak sekaligus.

"Alhamdullilah, pastinya saya bersyukur dan sangat senang karena Allah memberikan karunia kepada saya dan istri dengan kehadiran buah hati. Sungguh luar biasa rahmat Allah memberikan tiga anak kembar sekaligus," kata Dias Angga seperti dikutip situs resmi Bali United, Sabtu (1/8/2020).

Dias Angga berharap putra-putrinya bisa tumbuh dan berkembang menjadi anak yang berguna bagi agama dan bangsa. Pemain berusia 31 tahun itu juga ingin anaknya menjadi saleh dan saleha.

"Harapannya tentu kehadiran dua anak perempuan dan satu anak laki-laki di rumah kami bisa berguna buat agama dan bangsa. Kami sebagai orang tua juga berharap mereka kelak menjadi anak yang saleh dan saleha," tegas Dias Angga.

Sejak bergabung dengan Bali United, Dias Angga Putra telah menjadi sosok sental di lini belakang. Mantan pemain Persib Bandung itu mengemas 51 laga di kompetisi sejak 2017.

2 dari 3 halaman

Tambah Motivasi

Dias Angga Putra
Pemain Bali United, Dias Angga Putra, saat ditemui media di kawasan Mitra Dago, Antapani, Bandung, Sabtu (18/4/2020). (Bola.com/Erwin Snaz)

Dias Angga Putra juga menyebut kehadiran putra-putrinya makin menambah motivasinya bermain untuk Bali United. Apalagi klub asuhan Stefano Cugurra Teco itu memiliki misi untuk meraih kesuksesan di Piala AFC dan mempertahankan gelar Liga 1.

"Kelahiran tiga anak kembar sekaligus ini menjadi motivasi baru bahkan lebih untuk saya bersama Bali United. Saya adalah ayah yang harus mampu memimpin keluarga dalam perjalanan rumah tangga saya ke depannya," ujar Dias Angga.

Dengan demikian, tambahan ketiga anak tersebut semakin melengkapi kebahagiaan keluarga Dias Angga. Sejak menikah dengan Tita Hayati pada 2014, kini Dias Angga sudah memiliki total empat anak.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓