Duo Persikabo Berbahagia Berkat Kelahiran Anak Pertama

Oleh Permana Kusumadijaya pada 02 Agu 2020, 05:00 WIB
Diperbarui 02 Agu 2020, 05:00 WIB
Didik Wahyu, Persikabo
Bek Persikabo, Didik Wahyu, berfoto bersama istri, Zahrotul Haqqo Yara, dan putri pertama yang baru lahir pada 24 Juli lalu. (Dok. Pribadi)

Bola.com, Jakarta - Dua pemain Persikabo, Didik Wahyu dan Ravi Murdianto, sedang berbahagia. Kedua pemain itu dikaruniai anak pertama setelah istri mereka masing-masing melahirkan dengan selamat.

Didik Wahyu mengatakan istri tercintanya, Zahrotul Haqqo Yara, melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aleta Gwenzi Kamala Zoya. Aleta Gwenzi lahir di Rumah Sakit Islam Arafah, Rembang, 24 Juli lalu dengan berat badan 2,5 kg dan panjang 46 cm.

Menurut pemain yang menempati posisi bek ini, selama proses lahiran, istrinya Zahrotul Hawqo dalam kondisi sehat dan proses melahirkan berjalan lancar. Begitupun sang bayi, hingga saat ini, Aleta Gwenzi dalam kondisi sehat dan bugar.

"Alhamdulillah, istri saya sudah melahirkan seorang bayi perempuan dengan selamat pada 24 Juli. Keduanya sehat, dan kami bersyukur diberi kepercayaan Allah SWT mendapatkan seorang anak perempuan," kata Didik Wahyu kepada Bola.com, Sabtu (1/8/2020).

"Semoga tumbuh menjadi anak yang sehat, solehah, berbakti kepada orang tua, agama, dan bangsa, serta selalu menjadi anak yang beruntung dalam segala hal," tambah bek Persikabo itu.

2 dari 3 halaman

Kebahagiaan juga Menghampiri Keluarga Ravi Murdianto

Ravi Murdianto, Persikabo
Fachrunnissa Nor Azmi, istri dari kiper Persikabo, Ravi Murdianto, menggendong putri pertama mereka yang baru lahir 26 Juli lalu. (Dok. Pribadi)

Dua hari setelah istri Didik Wahyu melahiran, giliran Kiper Persikabo, Ravi Murdianto, yang berbahagia setelah istrinya, Fachrunnissa Nor Azmi, melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit Hermina Pandanaran, Semarang, 26 Juli pukul 12.14 WIB.

Bayi perempuan yang diberinama Shafira Putri Rania lahir dengan berat badan 2,6 kg dan panjang 50 cm.

"Kami sangat bersyukur dengan kelahiran bayi perempuan kami yang diberi nama Shafira Putri Rania. Ibu dan anaknya Alhamdulillah sehat. Shafira lahir di RS Hermina, Semarang pukul 12.15 dengan berat 2,6 kg dan tinggi badan 50 cm," kata Ravi Murdianto.

Sebagai anak pertama, kiper jebolan Timnas Indonesia U-19 yang menjuarai Piala AFF U-19 2013 ini berharap Shafira tumbuh menjadi anak yang patuh terhadap orang tua dan tentunya berbakti untuk agama dan bangsa.

"Harapannya, tentunya sebagai anak pertama, patuh kepada orang tua, dan bisa membuat keluarga bangga. Serta solehah, bertakwa kepada Allah SWT, dan berbakti untuk bangsa dan negara, mohon doa dari semua, Amin," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Wawancara Elkan Baggott