Sukses


Kondisi Kesehatannya Baik, Robert Alberts Siap Mengawal Sesi Latihan Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengatakan kondisi kesehatannya semakin baik setelah menjalani pemasangan balon dan ring pada jantungnya beberapa waktu lalu. 

Ia mengatakan, proses pemulihannya berjalan dengan sangat lancar.

"Setelah pulang dari rumah sakit, akhir pekan lalu saya kembali melakukan kontrol kedua kalinya di rumah sakit. Di luar dugaan, dokter menyatakan proses pemulihan berjalan lebih baik dari perkiraan. Tentu saya sangat senang mendapatkan kabar tersebut," ungkap Robertdi situs resmi Persib, Senin (3/8/2020).

Karena kondisinya baik, Robert pun siap mengawal sesi latihan Persib yang akan digelar dalam waktu dekat.

"Tentu saya dan semua sudah tidak sabar bekerja dengan tim. Kami harus kembali memulai sepak bola dengan sesuatu yang positif," ujarnya.

Persib rencananya akan menjalani latihan dalam waktu dekat, meskipun belum dipastikan tanggalnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Berharap Skuad Lengkap

Robert juga berharap, dalam sesi latihan perdana nanti, semua pemainnya sudah berkumpul, termasuk pemain asing.

 

"Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana. Saya ingin mereka sudah mempersiapkan dan tim berlatih dengan pemain yang lengkap," ujar Robert. 

Diketahui, semua pemain asing Persib berada di negara masing-masing, yakni Wander Luiz (Brasil), Omid Nazari (Swedia), dan Geoffrey Castillion (Belanda).

 

Robert juga memastikan, pada latihan nanti Persib akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk menghindari virus corona.

 

Sumber: Persib.co.id

Video Populer

Foto Populer