Serunya Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo Saling Ejek di Instagram, Ada Apa?

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 05 Agu 2020, 05:30 WIB
Diperbarui 05 Agu 2020, 05:30 WIB
Andritany Ardhiyasa Juara BOLA Esports Challenge
Pemain Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, berpose di Kantor KLY, Gondangdia, Jumat (26/6/2020). Andritany berhasil menjadi juara BOLA Esports Challenge setelah mengalahkan Rizky Darmawan dengan skor 8-0. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.com, Jakarta - Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo saling berbalas ledekan di Instagram. Keduanya menyindir satu sama lain melalui unggahan di akun pribadi masing-masing.

Ejekan keduanya berawal dari unggahan Andritany Ardhiyasa di akun Instagramnya, @andritany. Kiper Persija Jakarta itu memosting fotonya bersama Bambang Pamungkas dan Gunawan Dwi Cahyo semasa ketiganya masih berseragam tim ibu kota di Stadion Mandala Krida, Jayapura.

"Diskusi omega3 bersama legenda dan pemain cadangan Gunawan Dwi Cahyo," tulis Andritany dalam unggahannya tersebut.

Gunawan merespons unggahan Andritany Ardhiyasa dengan meninggalkan pembelaan di kolom komentar. Bek Bali United ini memberikan jawaban yang menohok.

"Yang penting saya selalu berkontribusi ketika tim membutuhkan. Dua kali juara Liga 1 beruntun. Dalam foto ini, yang merasakan dua kali juara cuma saya dan legenda. Bagi yang punya penumbuh rambut herbal boleh komentar. Rambut Andritany sudah menipis sepertinya," kata Gunawan membalas.

2 dari 3 halaman

Gunawan Terus Membalas

Piala Presiden 2019 : Bali United Vs Semen Padang
Bek Bali United, Gunawan Dwi Cahyo, saat melawan Semen Padang pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Senin (11/3). Bali United menang 2-1 atas Semen Padang. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Gunawan kembali membalas unggahan Andritany Ardhiyasa dalam unggahan di akun Instagramnya, @gunawandwicahyo13. Foto tersebut mengabadikan Gunawan ketika masih berbaju Persija dengan Andritany yang tengah memiting anak Gunawan, Miro Materazzi.

"Kalau menangkap anak saya saja lengket benar, tapi kalau menangkap bola lepas melulu teman saya yang satu ini Andritany," tulis Gunawan.

Kepada Bola.com, Gunawan mengaku ledekan tersebut sekadar candaan bagi keduanya. Dengan begitu, keduanya tidak mudah tersinggung ketika saling ejek satu sama lain.

"Kami berdua memang akrab. Jadi bercandanya bisa lepas. Lihat saja nanti keseruan kami berdua," jelas Gunawan.

 
 
 
View this post on Instagram

Klo nangkap anak gue aj lengket bener, tpi klo nangkap bola lepas mulu temen gue yang satu ini @andritany 🤪 #GHIBOL

A post shared by gunawan dwi cahyo 13 (@gunawandwicahyo13) on

3 dari 3 halaman

Video

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 1), Cerita Hidung Berdarah karena Romelu Lukaku