Sukses


Gabung Latihan Arema, Elias Alderete Tak Ikut Gerbong Mario Gomez

Bola.com, Malang - Satu pemain asing Arema FC, Elias Alderete sudah gabung dalam sesi latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (4/8/2020).

Itu sekaligus jadi bukti penyerang asal Argentina ini tidak mengikuti gerbong pelatih kepala Mario Gomez yang mundur dari tim berjulukan Singo Edan ini.

Kemungkinan besar, Alderete jadi satu-satunya sosok asal Argentina yang masih bertahan. Selain Gomez, pelatih fisik Marcos Gonzales dan striker Jonathan Bauman kemungkinan juga angkat kaki karena agen mereka sama dengan Gomez yang tidak menyetujui rekontrak dengan pemangkasan gaji 50 persen.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyampaikan jika sejak awal Alderete memilih tetap bertahan. Pemain pinjaman dari Chacarita Juniors, Argentina itu ingin tetap eksis musim ini dengan Singo Edan.

“Dia sempat terlambat (tidak ikut latihan perdana) karena pesawatnya delay satu hari,” jelas Ruddy.

Yang menarik, Elias merupakan pemain yang diageni langsung oleh putra Mario Gomez, Agustin Lorenzetti. Artinya, mundurnya Gomez dari Arema tidak mempengaruhi Agustin untuk membawa Elias keluar juga.

“Saya tetap berkomunikasi dengan dia (Agustin). Artinya, apa yang dia sampaikan memang merepresentasikan keinginan sang pemain sendiri. Komunikasi dengan Elias juga selama ini lewat dia,” tegas Ruddy.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menunggu 2 Pemain Lagi

Kini Arema tinggal menunggu kehadiran dua pemain asing lainnya, yakni Matias Malvino dan Ohj In-Kyun.

Kedua pemain ini sempat pulang kampung di masa awal pandemi virus corona. Saat hendak kembali, mereka terganjal aturan imigrasi Indonesia yang masih melarang warga asing masuk.

“Saya harap sebentar lagi mereka bisa datang karena di Bali wisatawan domestik sudah dibuka. Mungkin tidak lama dari luar negeri diperbolehkan masuk,” harapnya.

Video Populer

Foto Populer