Sukses


Gerry Mandagi Senang Persipura Berkandang di Yogyakarta

Bola.com, Jakarta - Kiper Persipura Jayapura, Gerry Mandagi sepakat jika nanti, timnya bermarkas di Yogyakarta untuk lanjutan Shopee Liga 1 yang akan mulai digulirkan pada Oktober mendatang. Menurut kiper kelahiran Tomohon itu, Yogyakarta selalu bersahabat dengan tim Mutiara Hitam.

Selain itu, fasilitas lengkap yang dimikili Yogyakarta sangat menunjang setiap tim yang bermarkas di sana. Yang terpenting ialah dengan berkandang di Yogya, akan mengurangi risiko tertular virus.

"Kalau saya setuju, itu akan mengurangi risiko dari perjalanan udara, berkerumun di bandara. Boleh juga homebase di Yogyakarta. Apalagi masyarakatnya ramah-ramah," kata Gerry kepada Bola.com, Rabu (5/8/2020).

Bagi Gerry  Yogyakarta bukan kota asing. Dia pernah tinggal di Sleman saat membela PSS Sleman selama satu musim. Itulah mengapa Yogyakarta sangat familiar setelah menjadi bagian dari perjalanan kariernya di sepak bola.

"Yogyakarta lumayan familiar bagi saya. Lapangannya bagus-bagus, kotanya bagus. Dulu juga pernah tinggal di sana karena pernah bermain di PSS satu musim. Jadi sangat bagus kalau Persipura berkandang di sana," ungkapnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hasil Positif

Kiper yang pernah membela Mitra Kukar ini berharap, Persipura selalu meraih hasil poistif dalam setiap pertandingan dengan berkandang di Yogyakarta.

"Semoga Persipura tetap semangat dan meraih hasil positif meski harus bermain di luar kandang. Dan saya berharap, saya sendiri bisa membawa Persipura juara musim ini," kata Gerry Mandagi.

Video Populer

Foto Populer