Sukses


Kiper Utama Belum Gabung Latihan Arema, Ini Penjelasannya  

Bola.com, Jakarta Hampir sepekan Arema FC kembali menjalani kembali di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Namun, pemain yang mengikuti sesi latihan belum lengkap. 

Salah satu pemain inti yang belum muncul adalah kiper utama Teguh Amiruddin. Padahal beberapa waktu lalu dia sempat latihan bersama pelatih kiper, Felipe Americo.

Saat dikonfimasi, Teguh masih bertugas sebagai anggota TNI di Pomdam V, Brawijaya, Surabaya. Dia sudah mengajukan izin bergabung kembali dengan Arema FC. Kini surat tersebut masih diproses.

“Sekarang saya masih menunggu surat izin untuk gabung kembali dengan Arema. Kemarin saat tidak ada kompetisi, saya mulai bertugas kali di sini (Pomdam V Brawijaya),” sambungnya.

Teguh belum mengetahui kapan gabung dengan latihan Arema. Namun, dia akan menyempatkan diri jika dapat libur kerja di akhir pekan, Teguh akan gabung latihan.

“Saya tidak tahu besok bisa gabung atau tidak. Kalau libur, saya akan ikut latihan,” kata kiper jebolan Akademi Arema ini.

Saat ini Arema tengah krisis kiper berpengalaman. Selain Teguh yang belum gabung, kiper lain Kurniawan Kartika Ajie mengalami cedera parah di latihan pertama pada 3 Agustus. Pemain asal Balikpapan itu diprediksi absen hingga akhir musim ini. Praktis yang tersisa hanya Utam Rusdiana kiper berpengalaman yang dimiliki Arema.

Sisanya adalah Andriyas Francisco yang belum pernah turun di Liga 1. Satu kiper lain, Tegar Mahendra merupakan pemain Arema U-19. Itu sebabnya kehadiran Teguh sangat dinantikan Singo Edan. “Saya sendiri sebenarnya ingin segera gabung latihan Arema. Semoga saja surat dari kesatuan bisa segera didapat,” sambungnya.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ikut Sedih dengan Musibah Kartika Ajie

Meski belum gabung latihan, Teguh terus mengikuti perkembangan tim Singo Edan, termasuk kabar rekannya Kartika Ajie yang cedera lutut

“Saya sedih dengan apa yang dialami Ajie. Saya hanya bisa melihatnya dari berita. Jadi tidak bisa tahu persis kejadiannya waktu itu seperti apa. Semoga lekas pulih kembali,” sambungnya.

Teguh sempat latihan bersama Ajie saat masa pandemi virus corona. Waktu itu mereka sama-sama tidak sabar untuk latihan dengan tim secara penuh. Sayang, saat latihan benar-benar digelar, Ajie justru cedera. Sementara Teguh belum dapat ijin dari TNI. 

 

Video Populer

Foto Populer