Sukses


Hadapi Lanjutan Liga 1 2020, Bek Persipura Mengklaim Kondisi Fisiknya Bagus

Bola.com, Jayapura - Bek kiri Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, terus menyiapkan diri jelang bergulirnya Shopee Liga 1 2020 pada Oktober.

Setelah PSSI membuat pengumuman soal kompetisi Liga 1 yang akan kembali bergulir, semua pemain profesional di Indonesia menambah porsi latihannya agar fisik dan kebugaran mereka terjaga jelang bergabung dengan tim.

Tidak terkecuali, Valentino Telaubun. Valentino Telaubun mengaku tidak ada masalah dengan kebugaran dan fisiknya meski harus berlatih mandiri selama hampir lima bulan.

"Kebetulan selama ini Persipura sudah ada program latihan secara online. Jadi, dengan sendirinya kondisi fisik semua pemain baik-baik saja termasuk saya," kata Valentino Telabun kepada Bola.com, Jumat (7/8/2020). 

"Tidak ada kendala apapun baik fisik atau kebugaran meski harus berlatih sendiri," imbuh pemain Persipura Jayapura itu. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Belum Ada Kepastian

Secara fisik, Valentino sudah siap bergabung untuk tim berlatih bersama. Namun, pemain kelahiran Maluku itu mengatakan saat ini tim kepelatihan Mutiara Hitam julukan Persipura belum menentukan kapan harus berkumpul untuk berlatih bersama kembali.

"Belum ada info apa-apa dari tim termasuk dari pelatih kapan harus berkumpul. Saya, sekarang masih di kampung halamannya saya di Maluku. Tapi, kalau ada oanggilan, tentu saya sudah siap," ucap mantan pemain Persija ini.  

Video Populer

Foto Populer