Sukses


Sudah Kembali Gabung Skuad Persikabo, Artyom Filiposyan Hadapi Kendala Ini

Bola.com, Bogor - Pemain asing Persikabo, Artyom Filiposyan, telah bergabung dengan latihan tim setelah pulang ke kampung halamannya di Uzbekistan. Artyom mengakui fisiknya perlu peningkatan untuk kembali ke performa terbaiknya.

Selain harus melewati penerbangan panjang dari Uzbekistan ke Indonesia, cuaca kedua negara sangat berbeda sehingga ia harus melakukan penyesuaian kembali.

Artyom menjadi pemain kesekian yang telah bergabung di latihan tim berjuluk Laskar Padjajaran itu. Persikabo telah melaksanakan latihan sejak 6 Juli dan menjadi tim pertama yang menggelar latihan bersama.

"Setelah kembali ke tim, saya ada sedikit kendala terutama untuk urusan fisik. Tapi saya masih memiliki waktu panjang untuk mengembalikan fisik dan kebugaran saya," kata Artyom Filiposyan, Sabtu (08/8/2020).

Bersama Persikabo, Artyom Filiposyan baru melakoni tiga laga. Saat ini, Laskar Padjajaran masih bertengger di peringkat ke-10 dengan torehan empat poin hasil dari tiga laga tersebut.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Motivasi Tinggi

Artyom mengaku memiliki motivasi tinggi untuk lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang akan diputar kembali pada Oktober.

"Jadi saya memiliki motivasi di mana pun saya akan bermain, pasti saya akan memberikan seluruh kemampuan yang dimiliki. Ambisi pribadi saya adalah dapat memenangkan semua pertandingan dan klub harus mendukung untuk semua pemain, tim pelatih dan ofisial," ujarnya.

"Saya berharap tim Persikabo ini sukses dan menampilkan permainan terbaik ketika kompetisi kembali bergulir. Dan meraih hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan masyarakat Bogor," ujar Artyom Filiposyan. 

Video Populer

Foto Populer