Sukses


Ungkapan Kebahagiaan Beckham Putra Setelah Mengikuti Sesi Latihan Perdana Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra, mengaku sangat senang bisa kembali ke lapangan setelah menjalani hampir dua pekan masa karantina di Jakarta. Beckham sangat antusias saat mengikuti sesi latihan perdana yang digelar Jumat (7/8/2020).

Beckham Putra menjadi satu dari 35 pemain Timnas Indonesia U-19 yang turut dalam sesi latihan perdana di Stadion Madya, Jakarta. Beckham mengikuti sesi latihan yang dipimpin langsung oleh pelatih Shin Tae-yong.

"Alhamdulillah, akhirnya setelah karantina selama 15 hari kami mulai latihan di lapangan. Sangat senang karena bisa menghirup udara segar juga," kata Beckham.

Ini menjadi sesi latihan di lapangan yang pertama sejak pulang dari pemusatan latihan di Thailand pada Januari 2020. Setelah itu, pandemi virus corona keburu menyerang sehingga Timnas Indonesia hanya bisa latihan menggunakan media zoom.

"Sudah 15 hari tidak ke lapangan jadi sangat happy. Tentu berbeda dengan sebelumnya di mana hanya latihan lewat zoom. Senang bisa latihan dan berkumpul di lapangan juga," tegas Beckham.

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan menggelar pemusatan latihan di Jakarta sampai 15 Agustus 2020. Setelah itu, pemain terpilih akan diterbangkan ke luar negeri untuk mengikuti pemusatan latihan lanjutan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Protokol Kesehatan

Beckham Putra punya strategi agar bisa maksimal dalam mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Pemain Persib Bandung itu mengaku mempersiapkan fisik, mental, dan menerapkan protokol kesehatan yang baik.

"Kami mengiapkan fisik sebagaik mungkin, mental, serta menjaga kesehatan. Yang disiapkan kali ini tentu saja dengan protokol kesehatan. Memakai masket, cuci tangan, dan menjaga pola hidup bersih," tegas Beckham.

Timnas Indonesia U-19 menggelar pemusatan latihan untuk persiapan mengikuti Piala AFC 2020. Timnas U-19 punya waktu dua bulan lebih untuk bisa membangun kekuatan sebelum bertempur pada ajang tersebut yang digelar Oktober mendatang.

Video Populer

Foto Populer