Sukses


Gelandang Persib Ini Semringah Tim Kembali Latihan Tanggal 10 Agustus

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar senang akhirnya tim punya kepastian menjalani latihan bersama lagi. Skuat Persib memang akan berlatih lagi pada hari Senin (10/8/2020) di Stadion GBLA, Bandung setelah empat bulan diliburkan.

"Saya merasa senang dengan adanya kepastian latihan di hari Senin nanti. Mudah-mudahan menjadi awal yang bagus, tidak mengurangi rasa semangat sedikit pun buat semua pemain, dan lebih termotivasi agar bisa bangkit dalam situasi sekarang," ujar Aziz saat dihubungi Bola.com Sabtu (8/8/2020).

Diakui Aziz, pada latihan perdana nanti tentu harus kembali mempersiapkan gairah, fisik, dan mental.

"Sejauh ini saya sendiri merasa kondisi fisik cukup bugar karena meski tidak latihan sama tim tapi latihan sendiri terus dilakukan seperti bersepeda, main bulutangkis, dan fun football. Jadi kalau fisik merasa fit dan bugar," ucap Aziz.

Menurut Aziz, selama menjalani latihan mandiri dirinya merasa sangat jenuh. Karena memang sudah terbiasa latihan bersama rekan-rekan di tim Persib.

"Tapi sebagai pemain profesional walaupun jenuh, tidak boleh kehilangan motivasi, baik saat latihan sendiri maupun bersama-sama karena itu kebaikan juga untuk kita sendiri," ujar Aziz.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bukan soal Pemotongan Gaji

Aziz membantah molornya jadwal latihan tim Persib karena terkendala masalah pemotongan gaji 50 persen yang diputuskan manajemen sesuai aturan yang dikeluarkan PSSI.

"Sebenarnya tidak ada kendala dengan terkait gaji 50 persen. Kita ikuti instruksi manajemen saja kapan mulai latihan dan Alhamdulillah hari Senin tanggal 10 kita mulai gabung latihan bersama lagi," cetus Aziz.

Klub peserta Shopee Liga 1 2020 telah melakukan pertemuan dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. Shopee Liga 1 musim ini kembali dilanjutkan pada 1 Oktober 2020 nanti.

 

Video Populer

Foto Populer