Sukses


Pelatih Persikabo Optimistis Artyom Filiposyan Tidak Menemui Kendala

Bola.com, Bogor - Pelatih Persikabo, Igor Kriushenko, menegaskan para pemain yang baru bergabung, khususnya pemain asing seperti Artyon Filiposyan, harus melakukan adaptasi kembali dengan ritme latihan tim. Namun, Kriushenko optimis hal itu tidak akan menjadi kendala.

Pasalnya, kata pelatih asal Belarusia itu, Artyom Filiposyan baru pulang dari negaranya Uzbekistan yang tentu cuaca dan geografisnya sangat berbeda dengan Indonesia. Apalagi harus melakukan penerbangan panjang untuk sampai ke Indonesia.

"Artyom baru beberapa hari lalu sampai di Indonesia dan dia sebelumnya juga berlatih di rumah. Itu yang membuatnya akan mudah beradaptasi meski harus menyesuaikan ritme karena tim sudah berlatih leboh dari satu bulan," kata Igor Kriushenko, Selasa (11/8/2020).

"Dia harus kembali melakukan penyesuaian seperti gim dan cuaca di sini. Tidak ada pesan khusus kepada Artyom karena dia sudah paham apa yang harus dilakukan," tambah pelatih Persikabo itu.

Video

2 dari 2 halaman

Kondisi Tim

Artyom Filiposyan menjadi pemain asing terakhir yang bergabung di latihan tim berjuluk Laskar Padjajaran itu. Sedangkan dua dari tiga pemain asing lainnya, yakni Ciro Alves dan Alex dos Santos memilih tinggal di Indonesia selama kompetisi terhenti.

Sedangkan satu pemain asing lain, yaitu Pettery Penannen memastikan diri mundur dari Persikabo.

Untuk pemain lokal, ada empat pemain yang baru bergabung yakni Wawan Febriyanto, Didik Wahyu, Ravi Murdianto, dan Dwi Kuswanto.

Video Populer

Foto Populer