Sukses


Keseruan 2 Pemain Persib saat Berkumpul: Memasak hingga Main Layangan

Bola.com, Jakarta - Keakraban di luar lapangan dua pemain Persib Bandung, Gian Zola dan Abdul Aziz kembali terlihat. Gian Zola menyambangi rumah Abdul Aziz, melalui video yang diunggahnya baru-baru ini.

Ada tiga sesi acara yang dilakukan keduanya saat Gian Zola menggerebek rumah rekannya tersebut. Dimulai dari kegiatan memasak daging panggang yang dilakukan Abdul Aziz untuk istrinya. 

Abdul Aziz tidak canggung dalam memasak. Ia dan Gian Zola pun tampak lahap menyantap daging panggangnya.

Kemudian sesi berikutnya, mereka berduel di PlayStation. Gian Zola sebagai tim tamu menggunakan Manchester United, sedangkan tuan rumah Abdul Aziz memakai tim Tottenham Hotspur.

"Pembuktian siapa yang menang dan kalah. Taruhannya push up 10 kali," ujar Abdul Aziz sebelum pertandingan.

Abdul Aziz harus mengakui keunggulan Gian Zola. Tim yang digunakannya ditundukkan oleh Gian Zola dengan skor cukup mencolok 1-3. Alhasil, Abdul Aziz harus memenuhi janjinya untuk melakukan push-up sebanyak 10 kali.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Main Layangan

Tak terima kalah, sang tuan rumah kembali mengajak duel pada kesempatan kedua. Abdul Aziz pun mengganti timnya dengan Liverpool, sementara Gian Zola tetap mengandalkan Manchester United. Kali ini giliran Gian Zola yang harus mengakui kekalahan.

"Jadinya skor satu sama, saling mengalahkan," kata Gian Zola yang kemudian ia harus push-up 10 kali.

Keseruan berikutnya bermain layangan di depan rumah. Sempat ada hambatan sebelum dapat menerbangkan layangannya, tali senarnya terputus.

Layangan pun akhirnya bisa terbang tinggi, di bawah kendali Gian Zola. Hingga menemukan lawan untuk diajak beradu layangan. Sayangnya, layangan Abdul Aziz yang dikendalikan Gian Zola putus dan kalah.

"Payah tidak berbakat main layangan," seloroh Abdul Aziz kepada Gian Zola.

Video Populer

Foto Populer