Sukses


Terapkan Protokol Ketat COVID-19, Latihan Persik Turut Dihadiri Budi Sudarsono

Bola.com, Jakarta - Persik Kediri menggelar latihan perdana untuk menyongsong lanjutan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (11/8/2020). Dalam latihan tersebut, selain penerapan protokol ketat COVID-19, hadir pula Budi Sudarsono.

"Kami berlakukan protokol sesuai regulasi dari PSSI, PT LIB, dan Gugus Tugas Covid-19. Latihan hari ini juga tertutup untuk penonton," kata Anwar Bahar Basalamah, Media Officer Persik.

Latihan pembuka ini diikuti 24 pemain termasuk satu-satunya legiuner asing Jefferson Formigao. Ia tak mudik ke Brasil dan memilih bertahan di Kediri sejak kompetisi dihentikan pada Maret.

Kiper Dimas Galih yang absen saat rapid tes sehari sebelumnya juga tampak pada latihan tersebut. Hadir pula Budi Sudarsono yang digadang-gadang bakal menggantikan Joko Susilo sebagai pelatih kepala.

Yang menarik, Joko Susilo yang diisukan akan mundur juga masih memimpin latihan Faris Aditama dkk.

"Semua kemungkinan masih terbuka. Saya bisa tetap bertahan atau meninggalkan Persik. Yang jelas, saya akan menyelesaikan sisa tugas sebelum proses renegosiasi kontrak September nanti," tutur Joko Susilo.

 

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Bantu Budi Sudarsono

Sosok yang akrab disapa Getuk ini tak ingin meninggalkan tim seenaknya. Ia mengatakan bakal membantu Budi Sudarsono beradaptasi dengan Persik.

"Saya akan membantu Budi Sudarsono agar proses transisi kursi pelatih berjalan mulus," ujarnya lagi.

"Itu kalau nanti saya memang keluar dari Persik. Karena dia juga butuh adaptasi dengan tim," ucap Joko Susilo memungkasi.

Video Populer

Foto Populer