Sukses


Pelatih Persib Akan Cek Jantung Dua Pekan Lagi, Latihan Tetap Normal

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan kembali mengecek jantungnya dalam waktu dua pekan ke depan lagi. 

Saat ini, kondisi jantungnya semakin baik setelah operasi beberapa waktu lalu di rumah sakit Barromeous, Bandung.

"Tes berikutnya untuk saya dilakukan dua pekan lagi dan saya pikir saya bisa pulih sepenuhnya lagi. Dan perkembangannya positif," ujar Robert, Rabu (12/8/2020) di Bandung.

Pelatih asal Belanda ini menjalani operasi pada jantungnya setelah kesehatannya sempat menurun. Bersyukur saat ini Robert mengalami perkembangan yang positif sehingga bisa kembali memimpin Persib berlatih.

"Memang agak mengejutkan, kejadiannya tepat tiga pekan lalu. Saya menjalani pemulihan dengan sangat baik, dokter juga berkata pemulihan saya ada di jalur yang benar," tutur Robert.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Belum Terlalu Aktif

Untuk sementara ini, Robert, masih belum bisa terlalu aktif dan tidak bisa langsung kembali ke aktivitas normal.

"Tapi saya masih hidup, saya melihat ke depan untuk berlatih setiap hari dan saya merasa bagus," ungkap pelatih berusia 65 tahun ini.

Persib Bandung sudah menjalani rutinitas latihan seperti biasa di Stadion GBLA, Bandung. Tim berjulukan Maung Bandung ini baru latihan dua hari (Senin, 10/8/2020 dan Selasa (11/8/2020), Rabu (12/8/2020) diliburkan dan kembali latihan besok (Kamis, 13/8/2020).

Video Populer

Foto Populer