Sukses


Bali United Masih Punya Peluang di Piala AFC 2020, Ricky Fajrin Pasang Target Juara

Bola.com, Legian - Bek Bali United, Ricky Fajrin, memasang target tinggi untuk timnya di Piala AFC 2020. Ricky Fajrin berharap klub berjulukan Serdadu Tridatu itu bisa meraih gelar di kompetisi kelas dua Asia tersebut.

Target tinggi yang dipasang Ricky Fajrin buat Bali United cukup berat. Sampai saat ini, pasukan Stefano Cugurra Teco pada kenyataannya masih berjuang di dasar klasemen sementara Grup G Piala AFC 2020.

“Saya bersyukur dan makin senang jika Bali United bisa meraih juara Piala AFC 2020 mewakili Indonesia," kata Ricky Fajrin seperti dikutip situs resmi klub.

Bali United baru mengoleksi tiga poin hasil sekali menang dan dua kali kalah. Secara matematis, peluang Bali United untuk melaju ke babak selanjutnya memang masih terbuka.

Namun, syaratnya adalah Bali United itu harus mampu meraih hasil maksimal dalam tiga pertandingan tersisa. Bali United akan melawan United City yang sebelumnya menggunakan nama Ceres-Negros, Than Quang Ninh, dan Svay Rieng pada pertandingan yang digelar di Stadion Cam Pha, Quang Ninh, pada 23-29 September 2020.

Selain itu, Ricky Fajrin juga berharap Bali United mampu mempertahankan gelar Liga 1. Sejauh ini, klub asal Pulau Dewata menunjukkan hasil positif dengan mengemas dua kemenangan dan sekali imbang pada tiga laga yang sudah dimainkan. "Semoga prestasi di Liga 1 2019 juga kembali terulang pada tahun ini," ujar Ricky Fajrin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tak Gentar

Sementara itu, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menegaskan timnya tak gentar menjadi tim musafir pada tiga laga tersisa di penyisihan Grup G Piala AFC 2020. Teco memastikan timnya siap bekerja keras untuk bisa melaju ke babak selanjutnya.

"Kami akan bermain di Vietnam yang menjadi tempat netral. Namun, pasti akan lebih bagus buat tuan rumah Than Quang Ninh," kata Teco.

"Meski demikian, pastinya kami akan bekerja keras saat latihan agar bisa mendapatkan hasil yang bagus di Vietnam. Kami akan fokus ke Piala AFC dulu, setelah itu baru ke Liga 1," tegas pelatih asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer