Sukses


75 Tahun Merdeka, Republik Indonesia Makin Berkembang di Mata Robert Alberts

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengucapkan selamat kepada Republik Indonesia yang memperingati Hari Kemerdekaan ke-75 pada Senin (17/8/2020). Robert Alberts tak menampik Bangsa Indonesia makin berkembang dari tahun ke tahun.

Indonesia merupakan negara yang sudah sangat akrab buat Robert Alberts. Pelatih asal Belanda itu sudah bertahun-tahun berkarier di Indonesia sebagai pelatih klub sepak bola.

Robert Alberts turut menuliskan sejarah dalam perkembangan sepak bola Indonesia bersama Arema, PSM Makassar, dan kini di Persib Bandung. Pelatih berusia 65 tahun itu mengaku senang dengan perkembangan yang ada di Tanah Air.

"Selamat merayakan hari kemerdekaan. Saya sudah menjadi bagian dari negara ini sejak lama. Saya senang melihat dan merasakan Indonesia yang terus mengalami peningkatan dalam berbagai aspek," kata Robert Alberts seperti dikutip situs resmi klub.

Robert Alberts mengajak masyarakat Indonesia untuk terus membangun bangsa. Selain itu, Robert Alberts juga berharap masyarakat Indonesia untuk bisa memaknai perayaan kemerdekaan secara positif.

"Hampir semua orang pasti berbahagia dengan perayaan ulang tahun negaranya. Jadi, nikmati perayaan kemerdekaan ini dan tetap jaga kesehatan," tegas Robert Alberts.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Dicintai Masyarakat

Robert Alberts mengawali kariernya di Indonesia pada 2009 bersama Arema. Robert Alberts berhasil mempersembahkan gelar Liga Super Indonesia pada musim perdananya.

Setelah itu, Robert Alberts hijrah ke PSM Makassar. Selama dua periode, Robert Alberts telah menjadi bagian dari klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan itu.

Pada 2020, Robert Alberts memulai petualangannya di Persib Bandung. Berada di klub apapun, Robert Alberts selalu mendapatkan cinta dari masyarakat Indonesia yang menggandrungi sepak bola.

Video Populer

Foto Populer