Sukses


Kembali ke Aceh, Kiper Persiraja Dihinggapi Dilema

Bola.com, Jakarta - Kiper Persiraja Banda Aceh, Tedi Heri Setyawan akhirnya memutuskan berangkat ke Banda Aceh untuk bergabung bersama tim guna persiapan lanjutan Shopee Liga 1 2020, Selasa (18/8/2020).

"Saya dalam perjalanan dari Bandara Juanda ke Jakarta. Sebenarnya hati saya berat meninggalkan keluarga. Demi tugas dan tanggung jawab, saya harus berangkat ke Aceh," kata Tedi Heri.

Mantan kiper Persik dan Arema FC ini mengaku sedang dihinggapi kegalauan meninggalkan istri dan anaknya yang tinggal di Kediri. Pasalnya, sang istri Kiki Yuniar sedang hamil tua.

"Menurut dokter, Insya Allah bulan depan istri akan melahirkan anak kedua. Makanya hati saya galau memikirkan keluarga dan karir. Tapi saya harus profesional, karena saya terikat kontrak dengan Persiraja," tuturnya.

Tedi berusaha tegar dan fokus menatap Shopee Liga 1 2020 yang akan mulai diputar 1 Oktober.

"Saya fokus latihan dulu karena saat ini tim dalam persiapan kompetisi. Soal istri, nanti saya akan minta izin libur ke manajemen," ujarnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pandemi

Selain kegalauan soal keluarga, Tedi Heri Setyawan juga dihantui pandemi COVID-19. Apalagi dia harus melakukan perjalanan jauh ke Banda Aceh.

"Perjalanan ke Aceh cukup menguras fisik karena transit di Jakarta nanti memakan waktu lama. Saya baru terbang ke Aceh esok harinya. Apalagi Jakarta masuk zona merah COVID-19. Jadi saya juga harus menjaga diri di perjalanan," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer