Sukses


Febri Hariyadi Tak Mau Ambil Pusing dengan Peta Kekuatan Pesaing Persib

Bola.com, Bandung - Jelang lanjutan Liga 1 2020, ada beberapa tim mengganti pelatih kepala, seperti Arema FC, Borneo FC, dan Persik Kediri. Hal itu tidak menutup kemungkinan beberapa klub akan memiliki kekuatan yang berbeda lagi, di mana hal tersebut tak ingin terlalu dipikirkan oleh pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Febri Hariyadi memang menegaskan tidak mau memikirkan kekuatan tim lawan yang bakal dihadapi di Liga 1 2020. Menurutnya, saat ini fokusnya hanya perlu membenahi performa diri, termasuk membantu Persib Bandung mempertahankan tren positif yang mereka dapatkan dalam tiga pertandingan pertama Liga 1 2020.

"Saya tidak memikirkan tim lain. Lebih baik saya fokus membenahi diri saya dan tim, karena menurut saya semua merupakan lawan yang berat," ujar Febri Hariyadi setelah latihan di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (18/8/2020).

"Jadi saya tidak memikirkan pertimbangan tim ini berat atau tidak, tapi lebih mempersiapkan diri sendiri dan tim untuk menatap liga nanti," lanjut pemain bernomor punggung 13 di Persib Bandung ini.

Video

2 dari 2 halaman

Tanpa Beban

Pemain yang karib disapa Bow ini meraa terbebani untuk mempertahankan posisi Persib Bandung di puncak klasemen sementara Liga 1 2020, termasuk harapan tinggi dari para bobotoh.

"Tidak ada beban, karena semua pemain dan semua tim menginginkan top performance. Mudah-mudahan sesuai dengan keinginan kami. Dengan berjalannya liga, kami bisa mendapatkan hasil terbaik dan saya harus optimistis," tegas Bow.

Persib memang untuk sementara masih memimpin puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan raihan 9 poin dari tiga pertandingan.

Video Populer

Foto Populer