Sukses


Melepas Masa Lajang, Motivasi Striker Muda Bhayangkara FC untuk Berkarier Makin Besar

Bola.com, Jakarta - Penyerang muda Bhayangkara FC, Ahmad Nur Hardianto, baru saja melepas masa lajang pada awal Agustus 2020. Mantan striker Persela Lamongan dan Arema FC ini menikahi kekasihnya, Harum Citra Negara.

Pernikahan membawa aura positif bagi Ahmda Nur hardianto. Pemain yang baru musim ini bergabung bersama Bhayangkara FC itu melihat banyak sisi positif setelah menikah. Satu di antaranya, ia makin termotivasi untuk meningkatkan karier sepak bolanya.

"Sekarang menjadi lebih tenang karena kehadiran seorang istri. Selain itu saya lebih bersemangat lagi untuk berkarier," ujar pemain yang karib disapa Dian itu, Selasa (18/8/2020).

Motivasinya untuk bermain bersama Bhayangkara FC pun berlipat ganda. Ia menegaskan ingin membawa Bhayangkara FC mengulang sukses 2017 dengan meraih trofi juara Liga 1 2020.

"Untuk target musim ini tentu semoga bisa merasakan gelar juara bersama Bhayangkara FC. Semoga, dan itu memang menjadi keinginan serta target saya," tegas pemain yang pernah berseragam Timnas Indonesia U-22 di era Luis Milla itu.

Video

2 dari 2 halaman

Siap Beraksi

Liga 1 2020 bakal bergulir kembali mulai 1 Oktober mendatang. Bhayangkara FC akan berusaha untuk mempertahankan tren yang cukup positif yang mereka raih pada tiga laga pertama yang sudah mereka mainkan.

Ahmad Nur Hardianto pun menegaskan keinginannya untuk memberikan yang terbaik bagi The Guardians ketika kompetisi bergulir kembali hingga Februari 2021.

"Pastinya selama ini saya tetap berlatih sendiri selama kompetisi terhenti. Itu saya lakukan setiap hari. Selain itu, saya juga sedang suka bersepeda," lanjut pemain yang sebenarnya suka bersepeda sejak dulu, bahkan ketika menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22 di Bali.

"Saya merasa oke. Saya siap menunjukkan yang terbaik saat kompetisi kembali bergulir nanti," imbuh Hardianto.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: (Bola.net (Fitri Apriani/Serafin Unus Pasi, published 18/8/2020)

Video Populer

Foto Populer