Sukses


Bambang Pamungkas Umumkan Hasil Tes Swab COVID-19 para Pemain Persija, Hasilnya Menggembirakan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menggelar tes swab kepada para pemain dan ofisial pada Selasa (18/8/2020) di Mes PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Hasil dari pemeriksaan tes COVID-19 tersebut telah keluar pada Rabu (19/8/2020) pagi WIB.

Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, mengumumkan hasil tes swab para pemain dan ofisial pada Rabu (19/8/2020) sore WIB.

Bambang mengatakan, berdasarkan laporan dari dokter, hasil tes swab para pemain dan ofisial Persija menggembirakan. Ramdani Lestaluhu dan kawan-kawan terbebas dari COVID-19.

"Alhamdulillah pagi ini kami mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen tim negatif dari COVID-19," kata Bambang dinukil dari laman Persija Jakarta.

"Berdasarkan hasil tersebut, maka kami dapat melakukan latihan perdana tim," jelas manajer berusia 40 tahun tersebut.

Video

2 dari 2 halaman

Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Persija Jakarta berencana menggelar latihan perdana di tengah pandemi COVID-19 dalam waktu dekat. Sebelum kembali ke lapangan, Bambang telah memberikan penyuluhan terkait protokol kesehatan.

"Siang tadi kami juga sudah melakukan penyuluhan protokol kesehatan yang saat ini berlaku. Sehingga para pemain dapat menjalani kegiatan dengan tepat," imbuh Bambang.

Latihan perdana Persija terancam tanpa pelatih Sergio Farias. Pasalnya, arsitek berusia 53 tahun ini masih berada di kampung halamannya, Brasil.

Video Populer

Foto Populer