Sukses


Sore Ini Kembali Latihan, Kapten Persiraja Sudah Kangen Rekan Setim

Bola.com, Aceh - Kapten Persiraja Banda Aceh Mukhlis Nakata tak bisa mendeskripsikan rasa gembiranya dengan kata-kata setelah melihat semua teman-temannya berkumpul dan dipastikan berlatih bersama, Kamis (20/8/2020) sore waktu setempat. 

Pemain yang juga tercatat sebagai pegawai salah satu bank BUMN di Aceh ini mengaku rasa kangen terhadap teman-temannya di Persiraja terlampiaskan setelah mereka berkumpul di Aceh.

Mukhlis Nakata tidak bersua teman-temannya sudah hampir lima bulan pasca penghentian kompetisi pertengahan Maret lalu. Kompetisi dihentikan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) bersamaan dengan merebaknya wabah virus corona di Indonesia.

"Setelah sekian lamanya, kami akhirnya bertemu kembali dan sore nanti berlatih bersama. Senang sekali kami bisa berkumpul kembali. Tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata, pokonya seperti anak-anak menunggu besok lebaran, saking ingin segera berlatih bersama," kata Mukhlis Nakata kepada Bola.com, Kamis (20/8/2020).

Untuk melepas kangennya, kata Mukhlis Nakata, ia dan teman-temannya berkumpul untuk ngopi bareng, seperti layaknya masyarakat Aceh menyambut kedatangan tamu.

Hampir semua pemain kata Muckhlis Nakata, sudah merindukan suasana latihan, bercanda bersama dan bermain di lapangan hijau.

"Kita senang sekali, ya pasti semua pemain sudah saling kangen. Kami sudah kangen latihan bersama, canda-canda, ngopi bareng serta sholat berjamaah," ujarnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Kebersamaan Bisa Dilanjutkan

Mukhlis Nakata berharap kebersamaan yang sudah terjalin tetap bisa dipertahankan agar bisa meneruskan tren positif Persiraja dari tiga pertandingan sebelumnya.

Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, tim berjuluk Laskar Rencong itu belum pernah mengalami kekalahan dengan rincian, dua kali seri, satu kali menang. Kini Laskar Rencong mengoleksi lima poin dan bertengger diperingkat ke tujuh klasemen sementara Shopee Liga 1.

"Saya berharap kebersamaan ini tetap terjaga dan dimana pun kami bermain hanya untuk membuat masyarakat aceh bangga karena sudah lama sekali penantian untuk tampil di Liga 1 ini," Mukhlis Nakata mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer