Sukses


Kembali Berlatih, Persiraja Fokus di Fisik dan Cari Pemain U-20

Bola.com, Banda Aceh - Setelah sempat tertunda, Persiraja Banda Aceh akhirnya menggelar latihan perdana pasca penghentian kompetisi pertengahan Maret yang lalu.

Latihan perdana untuk lanjutan Shopee Liga 1 ini digelar di Stadion H. Dhirmuthala, Kamis (20/8/2020) dan dilanjutkan pada Jumat (21/8/2020).

Untuk latihan perdana kali ini diikuti 19 pemain dan dipimpin langsung pelatih kepala Hendri Susilo.

Sembilan pemain yang belum bergabung termasuk pemain yang dikabarkan menolak pemotongan gaji, yakni Vanderlei Junior. Namun, dia akan aegera bergabung.

Delapan pemain lainnya adalah Samir Ayass, Zamrony, Andre Abubakar, Rezham Baskoro, Rendy Saputra, Fery Komul, Husnuzhon, dan Eriyanto.

"Semua pemain akan bergabung sebelum menghadapi kompetisi. Negosiasi dengan Vanderlei memang sempat alot, tapi akhirnya dia bersedia bergabung dan menerima aturan PSSI terkait pemotongan gaji," kata Presiden Persiraja, Nazarudin Dek Gam.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pemain U-20

Terkait penambahan pemain U-20, Dek Gam mengungkapkan akan merekrut dari Persiraja U-20. Caranya nanti akan ada pertandingan persahabatan antara Persiraja senior dengan U-20, yang akan berlangsung akhir Agustus.

"Nanti pelatih yang akan pilih, tidak ada intervensi dari siapapun, saya serahkan semua sama tim pelatih siapa yang layak untuk direkrut," kata Dek Gam.

Video Populer

Foto Populer