Sukses


Saat Masih di Arema, Mario Gomez Beri Sinyal Kembali ke Borneo FC

Bola.com, Malang - Mantan pelatih Arema FC, Mario Gomez tidak butuh waktu lama untuk menentukan klub barunya.

Setelah pamit dari Arema awal Agustus karena tidak sepakat dengan kontrak baru, pada Jumat (21/8/2020) dia resmi kembali ke klubnya musim lalu, Borneo FC.

Gomez tidak sendirian, karena pelatih fisik yang sempat dibawanya ke Arema, Marcos Gonzales juga ikut dengannya.

Ini bukan hal yang mengejutkan. Karena saat melatih Arema, dia mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Borneo FC. Dia mengaku meninggalkan klub berjulukan Pesut Etam itu dengan baik-baik.

“Saya punya hubungan baik dengan bos Borneo (Nabil Husein). Dia orang yang baik. Saya tidak menutup kemungkinan suatu saat kembali lagi,” kata Gomez.

Sosok Nabil memang punya komunikasi yang baik dengan banyak pemain dan pelatih. Apalagi dengan Gomez yang sempat bekerja sama musim lalu.

Ketika resmi kembali menukangi Borneo FC, Mario Gomez menegaskan bukan persoalan nominal kontrak yang jadi pertimbangan utama, tapi hubungan baik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Kesepian di Malang?

Mario Gomez merasa kesepian di Malang. Apalagi saat pandemi virus corona. Dia hanya bisa berada di dalam hotel dengan dua pemain asing asal Argentina, Elias Alderete dan Jonathan Bauman. Sementara di Borneo FC, Nabil sering mengajak Gomez untuk sekedar makan bersama atau sharing.

Namun, Gomez paham dengan karakter setiap klub yang berbeda. Dia pun tidak ingin menyalahkan manajemen Arema dengan kondisi yang sudah dijalaninya di Malang. Meskipun awalnya dia gabung Arema juga karena senang dengan suasana kota terutama udaranya yang dingin.

Video Populer

Foto Populer