Sukses


Mario Gomez Kembali ke Borneo FC Bukan karena Uang

Bola.com, Samarinda - Pelatih Mario Gomez menepis rumor masalah uang berada di balik keputusannya kembali ke Borneo FC. Menurut Mario Gomez, dirinya kembali ke Borneo FC karena faktor lain yang lebih berharga daripada uang.

Mario Gomez membuat kejutan setelah memutuskan kembali ke Borneo FC. Keputusan itu diambil setelah pelatih asal Argentina tersebut tak mencapai kata sepakat soal renegosiasi gaji.

Gomez akhirnya memilih mundur dari Arema FC dan kembali ke Borneo FC. Gomez mengaku menerima tawaran kembali ke Borneo FC karena relasi yang baik dengan presiden klub, Nabil Husein.

"Ini tidak hanya tentang kontrak dan gaji. Yang terpenting adalah persiapannya bagi saya, baik itu dari komunikasi maupun soal relasi," kata Mario Gomez seperti dikutip situs resmi klub, Minggu (23/8/2020).

"Saya mempunyai hubungan yang baik dengan Nabil. Begitu juga dengan manajemen dan semua yang ada di sini," tegas Mario Gomez.

Hubungan baik yang dimiliki Mario Gomez dengan Borneo FC terjalin sejak 2019. Ketika itu, Mario Gomez ditunjuk menjadi pelatih klub berjuluk Pesut Etam dan sukses mengantarkannya finis di peringkat ketujuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Mario Gomez kini mengemban tugas yang tak mudah di Borneo FC. Pelatih berusia 63 tahun itu harus mampu mempertahankan penampilan apik Borneo FC musim ini.

Klub berjuluk Pesut Etam berhasil menembus papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Bersama pelatih sebelumnya, Edson Tavares, Borneo FC meraih dua kemenangan dari tiga laga.

Borneo FC saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan enam poin. Diego Michiels dkk tertinggal tiga poin dari Persib Bandung yang jadi pemuncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer