Sukses


Mario Gomez Lebih Cocok Bersama Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Penyerang Borneo FC, Sultan Samma, melontarkan pendapatnya yang tak berbeda dengan manajemen klub terkait penunjukan Mario Gomez untuk kembali menjadi pelatih kepala Pesut Etam. Sultan Samma menegaskan Mario Gomez memang cocok dengan karakter Borneo FC.

Borneo FC belum lama ini memecat Edson Tavares setelah mengeluarkan pernyataan yang dianggap tidak pantas. Presiden Borneo FC, Nabil Husein, menyebut sikap Edson Tavares yang buruk menjadi alasan utama pemecatannya.

Mario Gomez mengundurkan diri dari Arema FC karena dikabarkan tidak sepakat dengan renegoisasi kontrak sebesar 50 persen. Kemudian Mario Gomez resmi diperkenalkan klub berjulukan Pesut Etam itu sebagai pelatih beberapa hari yang lalu.

"Bagus saja kalau pelatihnya Mario Gomez, karena Coach Gomez sudah tidak asing lagi di Borneo FC. Jadi, tidak terlalu banyak adaptasi dengan gaya bermainnya," kata Sultan Samma kepada Bola.com, Senin (24/8/2020).

Bukan hanya itu saja, Sultan Samma menilai Mario Gomez adalah sosok pelatih petarung yang selalu menekankan kepada anak asuhnya untuk selalu siap memenangkan pertandingan.

Video

2 dari 2 halaman

Mario Gomez di Mata Sultan Samma

Selain itu menurut Sultan Sama, Mario Gomez adalah sosok pelatih yang sangat disiplin dan tegas.

"Coach Mario Gomez di mata saya adalah sosok pelatih tegas, disiplin dan mempunyai jiwa pemenang," ungkapnya.

Pemain yang pernah berkostum Bali United itu berharap, bersama Mario Gomez Borneo FC bisa kembali bersaing dengan tim-tim besar lainnya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang akan dimulai pada awal Oktober mendatang.

"Harapan saya, bisa berprestasi lagi dan semoga bisa sampai juara. Paling tidak masuk ke jajaran tiga besar dalam klasemen akhir nanti. Amin," Sultan Sama mengakhiri pembicaraan.

Video Populer

Foto Populer