Sukses


Dianggap Sosok Tepat untuk Borneo FC, Mario Gomez Diharapkan Bisa Berikan Kesuksesan

Bola.com, Samarinda - Bek Borneo FC, Javlon Guseynov, menyambut antusias kembalinya pelatih Mario Gomez ke tim. Menurut Javlon Guseynov, pelatih asal Argentina itu adalah sosok yang tepat untuk Borneo FC.

Mario Gomez membuat kejutan setelah memutuskan kembali ke Borneo FC. Keputusan itu diambil setelah tak mencapai kata sepakat dengan Arema FC mengenai nilai dari renegosiasi kontrak.

Borneo FC yang membaca situasi itu langsung melakukan pendekatan dan memberikan penawaran yang tepat. Klub asal Samarinda, Kalimantan Timur, itu kemudian bergerak cepat dan berhasil mengikat Mario Gomez dengan kontrak berdurasi 2 tahun.

"Dia adalah pilihan yang tepat buat kami. Saya senang melihat dia lagi," kata Javlon Guseynov seperti dikutip daro situs resmi Borneo FC, Senin (24/8/2020). 

"Insyaallah kami akan bekerja keras bersama untuk mencapai target kami. Dia adalah pelatih yang profesional dan yang terpenting adalah dia orang yang baik," tegas pemain asal Uzbekistan itu.

Mario Gomez bukan sosok asing buat Borneo FC. Pada 2019, Gomez sempat memimpin Borneo FC selama semusin dan berhasil membawa timnya finis di peringkat ketujuh.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Mario Gomez kini mengemban tugas yang tak mudah di Borneo FC. Pelatih berusia 63 tahun itu harus mampu mempertahankan penampilan apik Borneo FC musim ini.

Klub berjuluk Pesut Etam berhasil menembus papan atas klasemen sementara Shopee Liga 1 2020. Bersama pelatih sebelumnya, Edson Tavares, Borneo FC meraih dua kemenangan dari tiga laga.

Borneo FC berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan raihan enam poin. Diego Michiels dkk tertinggal tiga poin dari Persib Bandung yang jadi pemuncak klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer