Sukses


Rafinha Pamit dari Persela, Nilmaizar Merasa Kehilangan Pemain Kunci

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan kehilangan seorang legiun asingnya, Rafael Gomes de Oliveira. Pemain asal Brasil yang karib dipanggil Rafinha itu pamit setelah tidak menemukan kata sepakat saat renegosiasi kontrak dengan manajemen Persela.

Rafinha berpamitan melalui akun Instagram milikya. Ia meninggalkan Persela Lamongan setelah hampir 1,5 musim menjadi favorit dari LA Mania.

Bahkan bukan hanya rekan setim dan penggemar yang bakal merasakan kehilangan. Pelatih Persela, Nilmaizar, juga merasakan kehilangan pemain yang cukup penting bagi tim asuhannya.

"Kami kehilangan pemain kunci, pemain yang selama ini tidak tergantikan," ujar Nilmaizar kepada Bola.net, Senin (24/8/2020).

Saat ini Persela Lamongan hanya memiliki tiga pemain asing, yakni Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos, dan Brian Ferreira.

"Semoga dengan pemain yang masih ada, kami bisa maksimalkan kompetisi ini dengan baik," imbuh pelatih asal Payakumbuh itu.

Video

2 dari 2 halaman

Mencari Pengganti

Dengan kepergian Rafinha dari Persela Lamongan, Nilmaizar berencana mendatangkan pemain pengganti. Namun, menurut Nil hal tersebut baru akan dilakukan pada putaran kedua Shopee Liga 1 2020.

"Ya pasti mencari pengganti. Tapi, hanya bisa di putaran kedua, pada Desember nanti," lanjut mantan pelatih Semen Padang itu.

Nilmaizar belum bisa mendatangkan pemain pengganti karena regulasi tidak memperbolehkan. Penambahan pemain baru akan dilakukan pada putaran kedua.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi, published 24/8/2020)

Video Populer

Foto Populer