Sukses


Persita Gelar Latihan Perdana dengan Materi Ringan

Bola.com, Tangerang - Setelah sempat tertunda, Persita Tangerang akhirnya menggelar latihan perdana yang diikuti hampir semua pemain di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Selasa (25/8/2020). Hanya tiga pemain yang masih belum bergabung, yaitu Raphael Maitimo, Elisa Basna, dan Mateo Bustos.

Sesi latihan perdana Persita Tangerang dipimpin langsung oleh Widodo Cahyono Putro. Para pemain tim berjulukan Pangeran Cisadane itu hanya melakukan menu latihan ringan. Alasannya, para pemain masih membutuhkan adaptasi setelah hampir lima bulan tidak berlatih bersama.

Menurut asisten pelatih Persita, Muchtar Hendra Hasibuan, sesi latihan tersebut berjalan dengan sangat baik dan kondisi fisik para pemain tidak terlalu bermasalah.

"Fisik mereka tidak harus dimulai dari nol lagi, dan kebetulan hari ini masih latihan ringan dengan materi adaptasi seperti rondo, lari, dan terakhir ball possession. Itu saja," ujar Muchtar Hendra setelah latihan Persita Tangerang, Selasa (25/8/2020).

Video

2 dari 2 halaman

Antusias Tinggi

Sementara itu, kiper Persita Tangerang, Annas Fitranto, mengaku senang bisa kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Annas sangat antusias mengikuti latihan perdana.

Momen latihan bersama itu sudah lama dinantikannya. Berhenti berkompetisi selama hampir lima bulan membuat kerinduannya terhadap rekan-rekan setimnya begitu besar. Semua pun terbayar setelah menjalani sesi latihan tersebut.

"Alhamdulillah, saya sangat senang bisa berkumpul bersama teman-teman yang sudah saya anggap seperti keluarga. Saya lebih senang lagi karena mereka semua sehat. Kalau materi latihan belum berat, baru penyesuaian," tutur Annas kepada Bola.com.

Video Populer

Foto Populer