Sukses


Geger Lionel Messi Hengkang: Persija Ogah, Bali United Melirik, PSS Mengira Mbida Messi

Bola.com, Jakarta - Heboh keinginan Lionel Messi untuk hengkang dari Barcelona turut menggegerkan sepak bola Indonesia. Sejumlah tim Shopee Liga 1 ikut bereaksi atas kabar tersebut.

Persija Jakarta, misalnya. Jawara bertahan Shopee Liga 1 itu menolak untuk mendatangkan Lionel Messi. Melalui akun Twitternya, @Persija_Jkt, tim berjulukan Macan Kemayoran itu memilih fokus untuk tetap mengawal kekalahan 2-8 Barcelona dari Bayern Munchen pada babak perempat final Liga Champions 2019/2020.

"Umumkan Lionel Messi @Persija_Jkt," tulis akun @Bola_Jakarta yang langsung dibalas oleh Persija. "Ini hanya pengalihan isu. Tetap kawal 8-2," kata akun @Persija_Jkt.

Bali United lain cerita. Lewat akun @BaliUtd, tim dengan sebutan lain Serdadu Tridatu itu melempar emoji lirikan tajam untuk mengomentari jajak pendapat Goal Indonesia mengenai destinasi yang paling pas bagi Lionel Messi.

Serupa dengan Persija, PSS Sleman juga diminta oleh pendukungnya untuk memboyong Lionel Messi. Hanya saja, tim berjulukan Super Elja itu salah kaprah dalam menanggapinya.

PSS, melalui akun Twitter @PSSleman, mengira suporternya itu menginginkan Mbida Messi, bukan Lionel Messi.

Memiliki nama belakang yang sama dengan superstar Argentina itu, Mbida Messi pernah lalu-lalang di kancah sepak bola nasional. Gelandang asal Kamerun itu sempat membela Persib Bandung, Persiram Raja Ampat, dan Persija Jakarta.

Begitulah sepak bola nasional merespons kabar hengkangnya Lionel Messi. Mustahil bagi klub Indonesia untuk bisa mendatangkannya, kecuali Mbida Messi.

Video

2 dari 4 halaman

Reaksi Persija atas Kabar Hengkangnya Lionel Messi

3 dari 4 halaman

Reaksi Bali United

4 dari 4 halaman

Kok Malah Mbida Messi?

Video Populer

Foto Populer