Sukses


Jika Tidak Menjadi Kiper, Teja Paku Alam Pilih Posisi Ini

Bola.com, Bandung - Menjadi seorang striker murni menjadi harapan Teja Paku Alam jika harus memilih posisi selain penjaga gawang. Menurutnya, jika menjadi striker ingin mencetak gol banyak dan selebrasi dihadapan suporter seperti striker-striker lainnya.

"Kalau harus memilih selain kiper, saya inginya jadi striker karena saya pengen banget mencetak gol banyak dan selebrasi juga seperti striker lainnya," seloroh Teja.

Namun, Teja belum pernah merasakannya. Lain hal dengan Zulham Zamrun. Pemain asal Ternate itu lanjut Teja pernah merasakan posisi kiper.

Zulham merupakan satu di antara pemain Persib yang bisa berperan sebagai kiper. Itu pernah dibuktikan Zulham saat di PSM Makassar musim lalu.

"Kejadiannya tahun 2019, saat itu saya masih di Semen Padang dan Zulham di PSM Makassar, saat bertanding kalau tidak salah, dua kiper PSM sedang cedera sehingga tidak ada penggantinya. Setelah dilihat ternyata penggantinya Zulham," tutur Teja Paku Alam sambil tersenyum.

2 dari 2 halaman

Kaget

Tak disangka, penampilan Zulham sebagai kiper cukup menjanjikan. Teja menilai, pemain akan sangat luar biasa apabila bisa menempati dua atau tiga posisi.

Khusus untuk kiper, itu adalah posisi yang spesial. Makaya, ia sangat kagum pada Zulham yang bisa menjadi kiper dan penyerang sayap.

"Dia tampil bagus, malah saya kaget Zulham jadi kiper PSM," ungkap Teja mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer