Sukses


Evan Dimas Berharap Lionel Messi Setia di Barcelona, Riko Simanjuntak Ajak Bermain di Persija

Bola.com, Jakarta - Sikap dua bintang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono dan Riko Simanjuntak, terbelah dalam merespons kabar perginya Lionel Messi dari Barcelona. Ada yang memintanya untuk setia, ada pula yang mengajaknya untuk bermain bersama.

Adalah Evan Dimas, yang mengharapkan Lionel Messi untuk bertahan di Barcelona. Dia tidak bisa membayangkan jika pemain berjulukan La Pulga itu membela panji-panji klub lain.

"Menurut saya, Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona saja," ujar Evan Dimas dinukil dari laman Persija.

"Sulit rasanya melihat Lionel Messi tampil di klub lain dan sepertinya penampilannya tidak akan seperti di Barcelona," ucap Evan Dimas.

Sepanjang kariernya, Lionel Messi hanya bermain untuk Barcelona saja. Dia telah bergabung dengan tim berjulukan Blaugrana tersebut sejak 2001.

Video

2 dari 2 halaman

Riko Santai

Berbeda dengan Evan Dimas, Riko santai dalam menanggapi kabar kepindahan Lionel Messi. Dia malah menyeletuk ingin mengajak sang pemain untuk bermain bersama di Persija.

"Lionel Messi pindah saja ke Persija. Nanti kita bermain bareng dan sepertinya akan menjadi hal yang luar biasa," tutur Riko berseloroh.

Kontrak Lionel Messi di Barcelona sebenarnya baru akan habis pada tahun depan. Namun, La Pulga ngotot untuk meninggalkan Camp Nou lebih cepat pada musim ini.

Video Populer

Foto Populer