Sukses


COVID-19 dan Gaji Jadi Alasan 2 Pemain Asing Persik Belum Kembali ke Indonesia

Bola.com, Kediri - Persik kemungkinan besar tak diperkuat dua pemain asingnya pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 yang dimulai 1 Oktober nanti. Adalah Nikola Asceric dan Ante Bakmaz.

Keduanya buka-bukaan kepada Bola.com ada kemungkinan tidak kembali ke Indonesia. Nikola Asceric yang saat ini berada di negaranya, Serbia, harus mempertimbangkan dengan matang bila ingin kembali ke Indonesia untuk membela Persik.

Ada dua alasan logis yang disampaikan striker jangkung ini. "Pertama soal COVID-19. Karena saat ini virus corona sedang jadi pandemi global. Berikutnya soal gaji. Masalah ini harus ada titik temu antara saya dengan manajemen," katanya, Kamis (27/8/2020).

Sementara Ante Bakmaz yang sekarang mengunjungi keluarga besarnya di Kroasia mengatakan siap memperkuat Persik pada sisa kompetisi musim ini.

"Syaratnya semua hal harus jelas dan beres dulu. Jika semua urusan clear, saya baru berangkat ke Indonesia," tuturnya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Isolasi Mandiri

Beberapa pekan lalu, Ante Bakmaz dikabarkan harus menjalani isolasi mandiri COVID-19. Pasalnya ia mengatakan pernah kontak dengan seseorang yang diduga terpapar corona.

"Puji Tuhan. Hasil tes medis, saya negatif COVID-19. Kondisi saya sangat bagus dan bugar. Karena tiap hari saya latihan. Saya siap ke Indonesia bila Persik membutuhkan saya," ujarnya.

Saat ini hanya bek tengah Jefferson Formigao yang telah berlatih bersama Faris Aditama dkk. Pemain asal Brasil ini sejak kompetisi dihentikan akibat corona tak mudik ke Brasil. Sementara satu pemain asing Persik lainnya asal Argentina, Gaspar Vega belum bisa dihubungi.

Video Populer

Foto Populer