Sukses


Negatif Virus Corona, PSS Mulai Berlatih Jumat Sore

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menjalani latihan perdana di lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS), Jumat (28/8/2020). 

Sebelum latihan, tim berjulukan Elang Jawa telah menjalani swab test, Minggu (23/8/2020). Swab test wajib untuk seluruh elemen tim peserta, sebagai persyaratan protokol kesehatan.

Manajer PSS, Danilo Fernando memastikan agenda latihan digelar setelah has tes kesehatan para pemain dinyatakan nonreaktif terhadap COVID-19.

"Mulai besok (Jumat) sore tim menggelar latihan perdana. Setelah pemain menjalani tes kesehatan yakni swab test akhir pekan kemarin," ujar Danilo Fernando, Kamis (27/8/2020).

Pada sesi latihan nanti, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan belum akan didampingi oleh pelatih kepala PSS, Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia tersebut masih berada di Hongkong, dan dalam proses renegosiasi kontrak dengan manajemen klub.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Asisten Pelatih

Untuk sementara, latihan akan dipimpin oleh asisten pelatih, Suwandi HS. Sementara, pemain yang masih belum bergabung di antaranya Irfan Bachdim dan Aaron Evans.

"Kami masih menjalani kerjasama dengan pengelola lapangan YIS. Jadi sementara lokasi latihan di sana. Untuk latihan juga tertutup, termasuk dari rekan wartawan sesuai protokol kesehatan," jelas direktur operasional PSS, Hempri Suyatna.

Video Populer

Foto Populer