Sukses


Rindu Istri dan Anak, Bek Persik Siapkan Tiket Pesawat Bila Brasil Buka Penerbangan ke Indonesia

Bola.com, Kediri - Pemain asing Persik Kediri, Jefferson Formigao sudah tujuh bulan tinggal di Indonesia dan berpisah dengan istri dan anak semata wayangnya yang tinggal di Jundiai, Sao Paulo, Brasil.

Tiap hari kerinduan menyesak dalam dada bek tengah yang membela Persik di Shopee Liga 1 2020 ini. Rasa kangen ini memuncak di saat Jefferson dalam kesendirian pada masa pandemi COVID-19 melanda Indonesia.

Jefferson Formigao satu-satunya legiuner asing Persik yang memilih bertahan di Kediri. Padahal tiga koleganya, Gaspar Vega (Argentina), Nikola Asceric (Serbia), dan Ante Bakmaz (Australia) pulang ke negara masing-masing.

Tapi kini Jefferson tidak merasa kesepian, karena Persik memulai latihan menyongsong lanjutan Shopee Liga 1 2020. Setidaknya, dia punya aktifitas untuk membunuh kerinduan terhadap keluarganya.

"Tiap hari saya telepon dengan istri dan anak. Tapi rasanya tetap beda, bila bertemu langsung. Saya kangen istri dan anak. Apalagi dia anak pertama kami," kata Jefferson.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Pesat Tiket

Cecilia, putri Jefferson masih berusia 1,2 tahun. Dia hanya tahu pertumbuhan anaknya lewat video call. Namun, Jefferson Formigao telah merancang rencana menerbangkan keluarganya ke Indonesia bila Pemerintah Brasil membuka kembali perjalanan ke Indonesia.

"Saya akan langsung pesan tiket penerbangan pertama, jika Brasil membuka penerbangan Internasional. Saya sudah rindu dengan istri dan anak. Semoga situasi pandemi ini segera berakhir," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer