Sukses


Renegosiasi Kontrak PSS Berjalan Lancar

Bola.com, Sleman - Proses renegosiasi kontrak di PSS Sleman berjalan dengan lancar. Manajemen tim berjulukan Elang Jawa mengklaim tidak ada persoalan dalam jalannya proses kontrak baru para pemainnya.

Manajemen PSS mengacu pada kebijakan renegosiasi kontrak dari PSSI yakni sebesar hak sebesar 50 persen dari nilai kontrak akan diterima seluruh pemain maupun pelatih. Termasuk pelatih kepala, Dejan Antonic disebut menyepakati kontrak baru dengan PSS.

Hingga saat ini tinggal dua pemain yang proses negosiasinya mendekati titik final yakni Yevhen Bokhasvilli dan Guilherme Felipe de Castro atau Batata. Dirut PSS Sleman, Marco Gracia Paulo optimistis pembicaraan dengan pemain yang belum menyepakati renegosiasi bisa membuahkan hasil yang diharapkan.

"Kami gembira dengan hasil yang ada, pemain dan coach Dejan Antonic mengerti arah yang dituju oleh PSS. Target mempertahankan tim berhasil diraih," beber Marco Paulo Garcia, Kamis (27/8/2020).

Renegosiasi yang ditempuh PSS merupakan bagian dari kesiapan tim menyongsong kompetisi yang akan bergulir pada 1 Oktober 2020 mendatang.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menyeimbangkan Neraca

Selain itu menurut Marco Paulo, penyesuaian renegosiasi di tengah pandemi COVID-19, adalah bagian dari upaya untuk menyeimbangkan neraca keuangan.

"Jangan sampai target PSS masuk lima besar hanya sekadar omongan. Tapi, semua aspek dan elemen di tim PSS harus turun bekerja keras," lanjut dia.

Di sisi lain, kapten PSS, Bagus Nirwanto mewakili rekan-rekannya memberikan apresiasi kepada manajemen timnya. Yakni renegosiasi dengan nilai yang disepakati bersama.

"Saya salut sama manajemen, karena mereka berusaha memberikan yang terbaik buat semua pemain. Ini tentu merupakan upaya agar pemain bisa nyaman bermain," jelas Bagus Nirwanto.

Video Populer

Foto Populer