Sukses


Dejan Antonic Bergabung dengan Skuat PSS Pekan Depan

Bola.com, Sleman - PSS Sleman menggelar sesi latihan perdana di lapangan Yogyakarta Internasional School (YIS), Jumat (28/8/2020). Namun skuad PSS belum dipimpin pelatih kepala, Dejan Antonic, dalam beberapa hari ke depan.

Sang pelatih masih berada di Hong Kong dan menunggu kelengkapan persyaratan untuk kembali ke Indonesia. Penyesuaian perlengkapan visa menjadi faktor dirinya masih tertahan di Hong Kong.

Pelatih asal Serbia tersebut harus mengurus visa yang peraturannya sudah berubah di Indonesia di tengah pandemi COVID-19. Dejan mengaku telah mengurus visa agar bisa segera kembali ke Sleman, namun masih perlu sejumlah persyaratan wajib.

Dirinya sudah datang ke Kedutaan Besar Indonesia di Hong Kong, Kamis (27/8/2020), untuk menyelesaikan pengurusan visa dengan mengisi formulir serta persyaratan lain. Akan tetapi dia masih harus memerlukan surat dari Jakarta.

"Proses untuk pengurusan visa sekarang sudah berubah di Indonesia untuk orang asing. Saya harus tunggu visa baru saya bisa kembali. Mungkin minggu depan saya baru bisa kembali ke tim PSS Sleman," ungkap Dejan Antonic, Jumat (28/8/2020).

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Lanjutkan Kerja Sama

Sebelum kembali ke Indonesia dan memimpin timnya, Dejan Antonic telah menyepakati kontrak baru dengan manajemen tim Elang Jawa. Renegosiasi yang dilakukan berjalan lancar dan dirinya berkomitmen tetap melanjutkan kerja sama dengan PSS.

Dejan mengakui urusan renegosiasi dengan manajemen sudah selesai dilakukan. Ia sudah menemui titik temu dan tak ada hambatan untuk kembali bersama Super Elja.

"Semua dengan manajemen sudah selesai. Saya bisa mengerti dengan situasi saat ini dan semoga kita bisa perbaiki, membangun sepak bola Indonesia lebih baik lagi," jelas eks pelatih Madura United itu. 

Video Populer

Foto Populer